JUARA BOB LOVE BIRD.

BnR BENGRAH STREET COMPETITION

LB Kazumi Sabet BOB, MB Putra Dewa Nyaris Nyeri

 

 

Persaingan kelas love bird selalu menawarkan pertarungan sengit, seperti terlihat pada 5 kelas love bird dewasa yang dipertandingkan termasuk kelas BOB yang disabet burung berbeda. Kenzi membuka kemenangan disusul 2 gaco Sari MJ, Barca dan Bebek.

Markicong, Jesika, dan Putri Salju mampu menguasai sesi B, C, dan D. Sedangkan kelas BOB mampu dimenangi oleh Kazumi milik Abdul Ghofur, juara 2 dan 3 disabet Kanza dan Bebek pada gelaran Street Competitions BnR Bengrah hari Sabtu, 14 Oktober.

 

ABAH PENDIK (KIRI). SIAPKAN FORTUNER KE PAKDE KARWO CUP VII 2017.

 

Pada kelas cucak hijau juga tidak kalah sengitnya, Marquez, Bajol Ijo, dan Gembok Super menduduki posisi 3 besar pada sesi A, pada sesi berikutnya giliran Joker, Fortuner, dan Bajol Ijo. “Sebenarnya Luxio juga tampil bagus pada sesi A, tapi hanya menghasilkan posisi ke empat,” Jelas Imam dari Diponegoro SF.

Sementara Fortuner milik Abah Pendik yang dipersiapkan untuk even Pakde Karwo Cup VII, menempati tempat ke empat dan ke dua. “Saya berharap, Fortuner dalam kondisi yang bagus dan tampil apik pada even Pakde Karwo,” ujar Abah Pendik.

 

DUTA WOLES CUP. BAWA PULANG GELAR JUARA 2 LOVE BIRD B.

 

Kelas murai batu mulai menunjukkan peningkatan peserta dan kualitas, Peter membuka kemenangan pada sesi A disusul Putra Dewa dan Shangrilla. Putra Dewa milik Lee Marvien kembali tampil apik pada sesi ke dua dengan merebut juara 1.

Ajang Street Competitions yang menjadi agenda rutin kontes Sabtu ke-2 setiap bulannya dan BnR Bengrah juga menyiapkan kontes selanjutnya bertajuk Bengrah Peace yang dihelat Sabtu 28 Oktober 2017 dengan harga tiket yang terjangkau 50K dan 30K.

“Kami juga siap melaunching gelaran rutin setiap hari Minggu dari BnR Bengrah dan openingnya kami laksanakan pada hari Minggu 29 Oktober 2017 dengan Tajuk Polland Peace. 22 kelas kami siapkan dengan tiket murah meriah 20K dan 30K,” jelas Henip, motor gantangan yang terletak di Paldam V Brawijaya Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 PARA JUARA KELAS KOLIBRI NINJA (KONIN).

 

PANITIA & JURI BnR BENGRAH. SIAPKAN 2 GELARAN BERIKUTNYA BENGRAH PEACE DAN POLLAND PEACE.

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah street competition bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp