BnR BENGRAH SATU HATI 123, Kelas Love Bird A-B-C-D dan Cucak Hijau A-B Full Gantangan.

BnR BENGRAH SATU HATI 123

Kelas Love Bird dan Cucak Hijau Full Gantangan

 

 

Kontes BnR Bengrah Satu Hati 123 yang menjadi agenda rutin tiap minggu kedua menjadi magnet bagi kicau mania di Surabaya. Terbukti kelas Love Bird A-F dan Cucak Hijau A-B full 60 gantangan.

Lomba yang merupakan program dari BnR Pusat ini diikuti sekitar 800an peserta.  Mereka tetap semangat kendati di pertengahan lomba sempat turun hujan.

Kontes ini digelar di Lapangan BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya (depan pasar ikan hias Gunungsari), pada Minggu 12 Maret.  Love bird Emon melesat tinggi setelah menang di sesi Best Of The Best (BOB). Emon menang karena berhasil mengatasi perlawanan love bird tangguh Diana dan Langit.

 

JUARA BOB LOVE BIRD BnR BENGRAH SATU HATI 123 SURABAYA.

 

“Saya tidak menyangka Emon bisa meraih yang terbaik pada BOB Love Bird. Terimakasih kepada panitia lomba, tidak rugi datang jauh-jauh bisa membawa pulang piala BOB,” ujar H Syahril yang datang bersama sang putra dari Waru - Sidoarjo.

Sementara itu love bird Centini milik Kusrul dari Kremil BC mampu meraih juara ganda alias nyeri pada kelas A dan D. Ssisanya dimenangi oleh Emon di kelas B, Demit  pada kelas C, serta Nada dan Eka Putri yang merebut juara di kelas E dan F.

Pada kelas Cucak Hijau yang melombakan 3 kelas A-C, juaranya dibagi. Di kelas A dimenangi oleh Marquez, di kelas cucak hijau B dan C direbut oleh Barbosa dan Markotop. Raja Rimba milik Ferry meski tidak meraih juara pertama mampu meraih dua gelar runner-up pada kelas A dan B.

Budi Robot selaku panitia bersama Henip memastikan akan terus memberikan yang terbaik pada gelaran-gelaran BnR di Jawa Timur. Apalagi pada even dua mingguan yang merupakan program dari Pusat. “Terimakasih atas dukungan ke even BnR Bengrah Satu Hati 123.”

 

JUARA BnR BENGRAH SATU HATI 123, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah satu hati 123 centini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp