MURAI BATU HEAD HUNTER GACO ABAH FENDI MULAI KE JALUR JUARA.

BnR BENGRAH SABTU

Kazumi dan Fiker Gun Nyeri, Head Hunter Kembali Ke Jalur Juara

 

 

Kazumi milik Pandu dari SBY Hore dan Fiket Gun andalan Jemmy Gudel meraih hasil bagus juara 1 sebanyak dua kali padak kelas love bird dan camport. Sedangkan Head Hunter mulai ke jalur juara dengan merebut juara 2.

Dominasi Kazumi pada kelas love bird terlihat memasuki sesi ke dua, kekean dengan durasi panjang mampu ditampilkan dengan stabil dan mendapatkan bendera koncer A pada sesi B dan C. Tampilan stabil juga disuguhkan oleh Mblink milik Armanda dengan merebut dua kali kemenangan sebagai juara 2 sesi A dan B.

 

 

Trend love bird muda yang turun pada kelas dewasa banyak sekali terlihat dan salah satunya adalah gaco milik Edo Yunan dari Immortal SF yaitu Sushi Tei yang mampu menjadi juara 3 pada sesi per tama. Terlihat juga Keyko burung paud andalan Abdul Ghofur yang mulai rajin turun pada kelas dewasa.

Tempol tampil perkasa pada kelas cucak hijau A dengan merebut juara per tama. Penampilan yang ngedruk ditambah lagu dengan berbagi isian seperti tengkek buto, kenari, dan gereja menjadi nilai plus untuk mendapatkan bendera koncer A.

 

TEMPOL TAMPIL NGEDRUK DAN MEREBUT JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada kelas cendet, Anak Lanang dan Zam Zam bertarung sengit untuk memperebutkan yang terbaik pada sesi A. Anak Lanang gaco H. Tama dari Pelet Biru akhirnya ditahbiskan sebagai pemenang disusul Zam Zam dan Juventus. Pada sesi B, giliran Lajoya milik Sony dari Gayungan yang menjadi juara 1.

Kelas murai batu yang hampir penuh pada sesi A, juga menawarkan pertarungan seru dan menarik. Kelas burung ekor panjang ini akhirnya dimenangi oleh Brantas disusul King Dragon, dan Power Rangers yang semuanya tampil ngeplong.

Head Hunter yang lama tidak kondisi, hari ini tampil bagus dan menduduki posisi kedua pada sesi B. “Head Hunter gaco lama Abah Fendi setelah ngurak belum bisa menemukan penampilan yang tepat, hari ini kami mulai sedikit-sedikit menemukan setingan yang pas dan mengembalikannya ke jalur juara,” ujar sang mekanik Abah Fendi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SONY DAN LAJOYA JUARA 1 KELAS CENDET B.

 

EDO YUNAN. SUSHI TEI GACO MUDA YANG SUKSES DI KELAS DEWASA.

 

DATA JUARA BnR BENGRAH, SABTU 16 SEPTEMBER 2017

 

 

 DATA JUARA BnR BENGRAH, RABU 13 SEPTEMBER 2017

 

KATA KUNCI: bnr bengrah kazumi fiker gun head hunter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp