RUDY TAN BERSAMA GACONYA BIG BOS KONCER DI MURAI BATU A.

BnR BENGRAH SABTU

Final Kompetisi Tarung Drajat 3 Juni, MB Big Bos Melejit

Final Kompetisi Tarung Drajat bikinan BnR Jatim akan digelar pada hari Minggu 3 Juni 2018, sementara Big Bos gaco Rudy Tan melejit di kelas murai batu A di gelaran rutin BnR Bengrah, Sabtu 5 Mei.

Buat kicau mania yang mengikuti liga dari BnR Jatim dengan titel Kompetisi Tarung Drajat, 1 bulan lagi liga tersebut akan menuju grand final. Panitia BnR Bengrah menyiapkan gelaran spesial dengan hadiah dan tropy eksklusif untuk para juara kelas love bird, cucak hijau, dan murai batu.

 

 

NUR RAHMAD RLB KUASAI KELAS LOVE BIRD C.

 

“Seri penutup atau Grand Final Kompetisi Tarung Drajat akan kami gelar dengan membuka kontes spesial dan pengumuman pemenang sekaligus penyerahan piala juara umum untuk tiga kelas yang di lombakan,” tutur Henip, motor dari BnR Bengrah kepada burungnews.

Hasil lomba kontes rutin BnR Bengrah hari Sabtu 5 Mei melambungkan nama Big Bos yang berhasil menjadi juara 1 pada kelas murai batu A. Burung ekor panjang milik Rudy Tan dari Ferrari Team ini berhasil memukau juri dengan gayanya yang hyper dan juga tonjolan suara kenari dan love bird.

 

MANTILI JUARA 1 LOVE BIRD PAUD B.

 

“Big Bos hari ini masih belum maksimal, cuman 2 jenis tembakan yang keluar, biasanya ada cililin dan juga burung gereja. Spesial tonjolan kenari dan love bird yang di keluarkan hari ini sangat nge-shaft dan tembus sampai luar lapangan,” beber Rudy Tan kepada burungnews.

Di kelas love bird paud yang melombakan 2 kelas mampu dimenangi Endel dan Mantili. Endel menyabet gelar di sesi A yang mendapatkan perlawanan dari Boros dan Mantili, sedangkan Mantili merebut juara sesi B bertarung dengan Ngobos dan GP.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Hal yang sama terjadi di kelas love bird dewasa, 3 burung berbagi gelar dari tiga kelas yang disediakan panitia BnR Bengrah. Ndoly Ajaib milik Juna Jawara berhasil mengamankan gelar sesi A yang diikuti Teh Jus dan M3 sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

Sujud andalan H. Jamal menjadi yang terbaik di sesi B yang diikuti Endel dan Seroja, sedangkan pada sesi C 3 gaco Nur Rahmad dari RLB berhasil memborong piala juara 1, 2, dan 3. Deblong berada diurutan terdepan disusul Putri dan Takumi. “Saya sangat bangga 3 gaco RLB bisa mendominasi love bird C,” girang Nur Rahmad.

 

BOCAH EDAN JUARAI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Di kelas cucak hijau, nama Satrio milik Amin dari Rokam berada dibarisan terdepan pada sesi A diikuti Pantura dan Johsan. Sesi B giliran Bocah Edan yang menjadi jawaranya disusul Sri Bintang dan Pantura sebagai juara 2 dan 3.

Kosim milik Koko Heri berhasil menjadi yang terbaik di kelas Kacer, Anak Kost andalan Adi Aza menjuarai kelas kenari dan Hitler gaco Agus Suprayogi memenangi kelas cendet. Henip mewakili BnR Bengrah Jatim mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran di gantangan BnR Gajah Mada.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD B.

 

“Dua even sekaligus kami gelar di BnR Gajah Mada yaitu Road to HUT Pomad pada hari Kamis 10 Mei dan Spesial M2 hari Minggu 13 Mei. Amankan tiketnya sebelum kehabisan,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANAK KOST JUARA KELAS KENARI A.

 

KOSIM PEMENANG KELAS KACER A.

 

 

KATA KUNCI: kompetisi tarung drajat bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp