BnR BENGRAH SABTU CERIA

Jhuminchen Meroket, Hercules Pukau Juri

Love bird paud sepertinya masih menjadi primadona para breeder dan pemain baru. Hal ini terlihat di kontes rutin BnR Bengrah Sabtu Ceria yang full gantangan di kelas love bird paud.

Valjoh yang membawa love bird Jhuminchen pun tampil gemilang. Meski durasinya belum terlihat panjang namun rajin mengeluarkan kekean pendek yang nyaris tanpa jeda. Hal ini sudah cukup untuk memantapkan Jhuminchen meraih tropi pertama dan ketiga.

 

 

JHUMINCHEN KUASAI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

“Di rumah biasanya Jhuminchen durasinya lumayan panjang. Setingan lecek sudah ketemu. Sekarang tinggal mencari setingan durasi agar bisa keluar saat digantang,” ucap Valjoh.

Merajai kelas kacer, Raja Tega kebanggaan Haron tampil anggun dengan ocehannya. Isian mewah disertai volume tebal yang dikeluarkannya mencuri perhatian para juri. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

Kenari anyar dari Monster Army juga mengukir prestasi saat tampil di sesi kedua. Dinamai Hercules, kenari kesayangan Rossi tampil mencolok dengan cengkok satu titiknya yang ngedur.

 

 

 

 

“Disini belajarin gaco-gaco baru biar ada regenerasi. Gaco lamanya di istirahatkan dulu untuk persiapan even hari Minggu besok,” ungkap Lukman dari Monster Army.

Dari awal hingga berakhirnya kontes rutin dari BnR Bengrah hari Sabtu 04 November 2017 ini berjalan dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia BnR Bengrah, Henip mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir. “Saya mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruhan selama jalannya kontes,” tutup Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RAJA TEGA MILIK HARON JUARAI KELAS KACER A.

 

LUKMAN DAN ROSSI MONSTER ARMY. GACONYA HERCULES SABET JUARA 1 KENARI B.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah sabtu ceria bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp