ROBBY BANYUURIP, Messi raih dobel winner bertarung ketat dengan Roll Speed.

BnR BENGRAH SABTU

Camport Roll Speed VS Messi Seru, Jadwal Rabu Maju 1 Jam

 

 

Latihan rutin Sabtu di BnR Bengrah yang membuka kelas Campuran Import dua sesi, menyajikan persaingan yang menarik antara Roll Speed milik Dhany RK dari BSMS dengan Messi andalan Robby dari Banyu Urip.

Keduanya berbagi gelar pada dua kelas yang dilombakan, dimana Roll Speed mampu merebut sesi pertama dan Messi membalasnya di sesi kedua. Sementara Camport lainnya juga tidak kalah serunya ikut bertarung dengan Roll Speed dan Messi yaitu Alif dan Most Wanted yang menjadi juara ketiga dan keempat pada dua sesi tersebut.

“Selain kelas Love Bird Paud, di tempat kami kelas Campuran Import juga bisa dibilang kelas yang lumayan baru dan antusias pesertanya dari minggu ke minggu semakin ramai. Terimakasih kepada Camport mania yang mau meramaikan gelaran rutin di BnR Bengrah,” jelas Budi RBT leader BnR Bengrah.

 

PAKSI (Kiri), Tampil perdana di BnR Bengrah gaconya LB Dori langsung dapat penghargaan Juara Pertama.

 

Sementara terdapat juara baru pada kelas Love Bird, dimana LB Dori andalan Paksi dari Wisma Lidah Kulon baru pertama kali tampil di gantangan BnR Bengrah dan sukses merebut juara pertama di kelas LB B dan menepati posisi kesepuluh di kelas LB C.

“Ini pertama kalinya kita tampil disini dan penampilan pertama langsung mendapatkan koncer A di kelas LB B serta di posisi ke sepuluh di LB C,” bangga Paksi yang biasanya bermain di gantangan Unesa kepada burungnews.com.

Ada kabar baik dari panitia BnR Bengrah dimana pada latihan rutin hari Rabu mendatang, 17 Mei 2017 jadwal latihan dimajukan dari pukul 15.00 menjadi 14.00 WIB. “Pergeseran waktu yang maju satu jam lebih cepat untuk memperpanjang durasi latihan kicau mania di BnR Bengrah. Karena kalau tetap dilaksanakan pukul 15.00 WIB selesainya kemalaman,” tambah Budi RBT.

 

JUARA BnR BENGRAH SABTU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bnr bengrah sabtu roll speed messi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp