KONTES BnR RABU, Meski disertai cuaca mendung dan hujan rintik-rintik kontes tetap berlangsung meria

BnR BENGRAH RABU-SURABAYA

Diesel Rajai Cucak Hijau, LB Lewis Terbaik di Paud

 

 

Meski gerimis mengundang, kontes rutin BnR Bengrah Rabu, 3 Mei, tetap menyuguhkan pertarungan yang mendebarkan. Cucak hijau yang biasanya sulit tampi di saat mendung apalagi gerimis, kali ini tetap pada mau ngotot.

Cuaca dingin dan gelap ternyata tidak menurunkan tensi pertarungan di kelas cucak hijau. Terlihat pada kelas A dan B terjadi pertarungan seru untuk menentukan siapa yang terbaik.

Diesel milik Hisyam akhirnya keluar sebagai sang juara di kelas A. Di kelas B, bercokol Ra-Ro milik Maman di posisi pertama. “Kalau kondisi fit, cucak hijau malah bisa tampil edan pada kondisi mendung atau gelap,” ujar salah satu juri BnR Bengrah.

 

Lewis dan Bajaj, Juara dan runner-up kelas LB Paud A dari VBF Surabaya.

 

Sementara pada kelas Love Bird Paud juga tidak kalah meriahnya. Love bird-love bird usia muda tetap mampu mengeluarkan suara ngekek lumayan baik. Pemenang di kelas A dan B, masing-masing dipegang oleh Lewis dan Serly

Love bird dewasa yang melombakan tiga kelas A, B dan C, juara diraih oleh jago yang berbeda. Beruntung milik Henry menang di kelas A. Sementara di kelas B dan C, masing-masih diraih oleh Putri Ayu milik Ambon GKS BC dan Mutiara Cintamilik Riyanto dari Ring Barokah.

 

JUARA BnR BENGRAH RABU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB Mutiara Cinta gaco RIyanto dari Ring Barokah rebut juara kelas LB D.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr bengrah rabu-surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp