BUDI ROBOT & HANIF, Menyerahkan piala Juara Umum kepada Perwakilan H Sukadi & H Said.

BnR BENGRAH MASTER CUP

LB Sianida Hatrik, H Sukadi & Gagak Sakti Juara Umum

 

 

Love Bird Sianida milik Mr Anom dari Sidoarjo menjadi raja, setelah hatrik di kelas Love Bird D, E, dan H pada kontes BnR Bengrah Master Cup. Sedangkan H. Sukadi sukses merebut juara umum SF diikuti Gagak Sakti Team pimpinan H. Said menjadi juara umum BC.

Suguhan menarik terlihat pada even BnR Bengrah Master Cup, Minggu 12 Februari, yang dari pagi hingga sore ditemani hujan. Love Bird Sianida bersaing ketat dengan Tasya dan Bonex untuk menjadi yang terbaik.

 

PERSAINGAN SERU KELAS LB, Akhirnya BOB LB direbut Marlena, Yanti dan Kuncung.

 

Sianida sukses membawa pulang 5 penghargaan dengan 3 hatrik juara pertama, sedangkan Tasya milik Ipuk berhasil nyeri , salah satunya pada kelas tertinggi Love Bird BnR Jatim. Love Bird Bonex juga sukses membawa 5 penghargaan, salah satunya juara pertama kelas F.

Sementara juara BOB Love Bird dimenangi oleh Love Bird Marlena milik H. Faroz, diikuti Yanti andalan Mr. Agung dan Kuncung gaco Dewa dari Bandil SF. Kesuksesan H. Sukadi dan H Said bersama Gagak Sakti Team merebut juara umum SF dan BC berkat pertarungan dua gaco mereka Jinggo dan Israel.

H. Sukadi sukses dengan Murai batu Jinggo nyeri pada kelas murai batu Ring dan Bebas, sedangkan Israel menjadi yang terbaik pada kelas Murai batu A dan Runner-Up di kelas “Saya bangga meski tidak bisa membawa pulang dua gelar, dan kami akan persiapkan Israel lebih baik lagi pada Soeharto Cup 26 Maret, dan semoga juga bisa ke Piala Pasundan Bandung pada 16 April,” jelas H Said.

 

H SAID, Sukses bawa MB Israel juara dan bersiap ke Soeharto Cup & Piala Pasundan Bandung.

 

Kenari Topi Ajaib juga sukses meraih nyeri dengan mengalahkan Jevelin pada kelas Kenari Bebas A dan B. Kelas Kacer juga hampir terjadi nyeri, saat Alas Roban andalan Mr. Muflikhan sukses meraih juara satu di kelas B dan Runner-UP pada kelas A. “Sayangnya Alas Roban tidak bisa meraih kemenangan pada Kacer A, kami bersyukur bisa meraih dua piala,” jelas Rio Koordinator Marinir SF.

BnR Bengrah Master Cup merupakan even pertama di Surabaya tahun 2017 yang disponsori oleh Master Probiotik. “Yang spesial pada even ini adalah tropi spesial dari Master yang berbentuk Ksatria dari Jepang yang menjadi maskot kami. Kenapa kami bikin piala maskot dari Jepang karena teknologi nanopro kami adopsi dari Jepang,” tutup Budi Ngrambe, ketua EO BnR Jatim yang juga perwakilan dari Master.

 

JUARA BNR BENGRAH MASTER CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEHARIAN DIGUYUR HUJAN, Peserta tetap antusias dan melanjutkan lomba dengan tertib.

 

BANDIL SF, Sukses bawa Kuncung merebut juara ketiga BOB Love Bird.

 

GKS BC, Gagal di Cucak Hijau ditebus di kelas Love Bird.

 

PELET BIRU BC, Sukses bawa 5 gelar.

 

TIM PLECI SIMO AREA, Sukses hantarkan Kaneohe podium pertama.

 

 

 

KATA KUNCI: master cup bnr bengrah lb sianida gagak sakti team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp