SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH M4.

BNR BENGRAH M4 SURABAYA

MB Gajah Mada Dibikin Ambrol Malah Bersinar, Gatot Koco Rajai Sesi Cendet

Bergaya hyper dan mengobral banyak variasi lagu murai batu Gajah Mada berhasil ukir prestasi di kontes BnR Bengrah M4, Surabaya hari Minggu 28 April 2019. Gatot Koco dari Pulau Garam menjadi raja di kelas cendet.

Murai batu Gajah Mada milik Abah Chamto dari Menteng Group berhasil menjadi bintang lapangan setelah tampil di kontes bulanan BnR Bengrah, Surabaya. Bagaimana tidak, Gajah Mada tampil dengan gaya hypernya sembari mengobral tembakan cililin, kenari dan love bird secara fase.

 

 

GAJAH MADA RAIH PODIUM UTAMA SESI MURAI BATU A.

 

Volumenya yang tembus hingga penjuru lapangan semakin membuatnya terlihat mencolok diantara para rivalnya. Penampilannya yang apik pun membuatnya sukses meraih juara pertama pada sesi murai batu A dan menempati posisi enam pada sesi B.

“Sebenarnya tujuan saya main hari ini tak lain agar membuat Gajah Mada segera mabung. Bulunya sudah tua dan sudah waktunya mabung, tapi belum mabung-mabung jadinya saya mainkan terus dengan harapan agar bisa segera ambrol,” jelas Abah Chamto.

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU B.

 

Adi yang menurunkan murai batu Messi juga mengukir prestasi apik. Gaya ngeplaynya yang aktif dengan tonjolan utama cililin yang ditembakkannya sebanyak 5x secara beruntun membuat Messi tak terbendung menjadi pemenang pada sesi B.

Tembakannya yang mencolok membuat Messi keluar sebagai kampiun utama dan menyusul Muari di posisi ke dua serta Merah Putih di posisi ke tiga. “Suaranya yang tembus ditambah 5x tembakan cililin yang beruntun dengan durasi 10 detikan jelas membuatnya terlihat menonjol sendiri,” ucap Adi.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Walau gaco kesayangannya cendet Bilqis sudah sold out beberapa bulan lalu, pasukan Abang Adek SF kembali menunjukkan tajinya di sesi cendet lewat debutan anyarnya Gatot Koco. Usia yang sudah matang membuat Gatot Koco tampil mentereng.

Tembakan gereja tarung yang terus disuguhkannya dengan jeda rapat membuat mata para juri terus tertuju padanya. Durasi kerja yang diatas rata-rata membuatnya sukses merajai sesi tunggal cendet. “Setelah Bilqis sold out, kami terus mencari gaco baru lagi agar bisa menjadi pengganti yang layak,” ucap Gatot dari Abang Adek SF.

 

GATOT KOCO RAJAI SESI CENDET.

 

Ipul KCM yang membawa gaco kesayangannya Mandala tampil apik di sesi kacer. Gaya ngebrak ekornya yang aktif dengan tembakan dari variasi burung-burung kecil serta roll speednya yang panjang membuat berhasil mencuri hati para juri.

Tampil stabil dari awal hingga akhir penjurian membuat Mandala diganjar bendera koncer A mutlak para juri BnR Bengrah yang bertugas. “Tadi kebetulan sebelahnya pas sama-sama nembaknya, jadi karakter fighternya keluar dan kinerjanya tambah istimewa,” pungkas Ipul KCM.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER MANDALA BERHASIL MONCER.

 

USROK PUNCAKI PODIUM SESI LOVE BIRD P1 A.

 

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowris gajahmada gatot koco menteng group bajing 22 abang adek sf bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp