BnR Bengrah Jatim Siapkan Kompetisi Tarung Drajat, Dimulai Hari Rabu 7 Maret

Ada yang baru di BnR Bengrah Jawa Timur, Apa itu? Gantangan yang terletak di Lapangan Bengrah Paldam 5 Brawijaya Surabaya ini menggelar liga dengan tajuk Kompetisi Tarung Drajat untuk kelas love bird, cucak hijau, dan murai batu.

Kompetisi Tarung Drajat yang sedianya akan dimulai pada hari Rabu, 7 Maret 2018 mendatang akan berlangung continyu atau berkelanjutan selama 3 bulan. “Kompetisi Tarung Drajat untuk saat ini kita lombakan 3 kelas yaitu love bird, cucak hijau, dan murai batu yang akan berakhir dalam waktu 3 bulan,” buka Henip salah satu motor dari BnR Bengrah kepada burungnews.

 

 

 

Bagaimana cara ikut Kompetisi Tarung Drajat BnR Bengrah? Mudah Bro, kalian cukup mengikuti gelaran rutin di BnR Bengrah setiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu. Semakin sering mengikuti gelaran rutin tersebut, semakin besar kesempatan menjadi pemenang Kompetisi Tarung Drajat.

Terhitung mulai hari Rabu, 7 Maret 2018 mendatang, untuk juara 1 hingga 10 pada kelas love bird, cucak hijau, dan murai batu akan mendapatkan poin. Poin dihitung untuk semua gelaran mulai dari latber, latpres hingga even di BnR Bengrah.

Sistem poinnya bagaimana? Setiap pemenang gelaran rutin hari Rabu, Sabtu, dan Minggu untuk juara 1 hingga 10 akan mendapatkan poin. Untuk juara 1 akan mendapat poin 100, juara 2 = 90, juara 3 = 80, juara 4 = 70, juara 5 = 60, juara 6 = 50, juara 7 = 40, juara 8 = 30, juara 9 = 20, dan juara 10 dapat poin 10.

 

 

Pengumpul poin terbanyak selama 3 bulan berhak menjadi pemenang Kompetisi Tarung Drajat BnR Bengrah Jawa Timur. Panitia mengambil 10 pemenang untuk setiap kelasnya dan berhak membawa pulang uang pembinaan. Khusus untuk juara 1, 2, dan 3 setiap kelasnya akan mendapatkan tropi eksklusif.

“Kami menggelar Kompetisi Tarung Drajat atau Liga BnR Bengrah dengan waktu 3 bulan, setelah itu kompetisi mulai lagi dari awal. Jadi setiap 3 bulan terdapat final Kompetisi Tarung Drajat,” tambah Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp