BnR BENGRAH GEBYAR RAMADHAN, LEBIH MERIAH DENGAN KEHADIRAN CEWEK NOMINASI YANG MEMBAGIKAN DOORPRIZE.

BnR BENGRAH GEBYAR RAMADHAN

Maya, Orlando, dan Lahar Nyeri, Sianida Juara BOB Love Bird

 

 

Bulan Ramadhan, gantangan M2 BnR Bengrah tetap meriah. Minggu 11 Juni, tercatat 1.145 peserta mengikuti kontes Gebyar Ramadhan. Sebagian besar peserta siap meramaikan Malang Tempoe Doloe.

Kemeriahan tidak hanya tampak pada jumlah peserta tetapi juga banyak bonus/hadiah yang ditawarkan panitia lomba kepada peserta mulai dari bonus/hadiah fresh money pada beberapa kelas dan juga doorprize mulai dari baju koko, sarung dll.

 

ADIPATI KRISNA, GACONYA LB RINJANI SUKSES MENGGONDOL JUARA 3 BOB LOVE BIRD.

 

Pada kelas love bird Paud, dominasi Maya tidak bisa dipatahkan. Burung andalan Abd Ghofur dari Raider SF ini sukses mencuri juara 1 pada dua sesi yang dilombakan. Sementara pada kelas umum atau dewasa , Orlando merajalela dengan memboyong 2 kali juara pertama, sekali juara kedua, dan sekali peringkat lima.

Pada kelas BOB Love Bird,  kemenangan diraih oleh Sianida gaco andalan Anom dari Sidoarjo, diikuti oleh Djatmiko (SL) milik H. Sapan STB yang mewakili PBI Surabaya, dan Rinjani milik Yudi dari GKBC Surabaya.

 

H SAPAN STB DKK, LAHAR NYERI DI KELAS CENDET, DJATMIKO REBUT RUNNE-UP BOB LOVE BIRD.

 

H. Sapan STB tidak hanya sukses sebagai runner-up BOB Love Bird, tapi juga mampu membawa pulang piala di kelas Cendet dengan merebut 2 kali juara pertama lewat Lahar. “Love bird Djatmiko atau Miko dan Cendet Lahar akan kami persiapkan untuk even Nasional yaitu Malang Tempoe Doloe dan 3 Star II di Semarang,” jelas H. Sapan, pengusaha Vulkanisir Ban (STB Satria Ban) kepada burungnews.

Terlihat juga ketua PBI Pengda Jatim sekaligus Cabang Surabaya, Pak Heri Sugihono, SH, MH bersama Mr. Kiat, Pak Jack, Jimmy Permata, Ronny Perkasa, dan Om Anang yang kali ini datang sebagai Duta Pak De Karwo.

 

DUTA PAK DE KARWO, INZET HERI SUGIHONO, SH, MH TURUT MEMERIAHKAN GELARAN BNR BENGRAH.

 

Pak Heri dan kawan-kawan turun di beberapa kelas mulai dari Kenari, Campuran Impor, dan Kacer. Penghargaan diraih di kelas Kenari, bersama Rektor yang menduduki posisi ke lima. Ada pun Jimmy Permata sukses membawa 2 penghargaan  juara kedua  sebanyak dua kali pada kelas campuarn impor lewat Peragawan.

Kesiapan dan dukungan menuju even Malang Tempoe Doloe tak hanya dari H. Sapan. Pak Heri Soegihono dan kawan-kawan sudah pasti juga memberikan suport penuh. Sebab ini adalah gelaran dari PBI Malang Raya, dengan konsep lomba untuk merajut persaudaraan sesama kicaumania.

 

JUARA BnR BENGRAH GEBYAR RAMADHAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CREW D'CHAMP, SUKSES LEWAT LIMANTARA YANG MEREBUT JUARA PERTAMA KELAS KACER B.

 

KACER TRAGEDY MILIK YLV SAMARINDA NYARIS MERAIH NYERI.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr bengrah gebyar ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp