JUARA UMUM BC

BnR BALI COMMUNITY OPEN

RMBC Juara Umum, Pleci Metalica Nyeri

 

 

Kicaumania di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya meramaikan kontes Bali Commuty Open yang digelar oleh BnR Bengkulu, Minggu 14 Mei. Even ini selain ramai peserta, dilaporkan lancar tanpa komplain dari peserta.

Kontes yang berlokasi di lapangan Arena Bali Community, kampung Bali , Kota Bengkulu, dipimpin langsung oleh ketua BnR Bengkulu Ronny Tobing. “Untuk kemajuan bersama, kita siap membuat gebrakan. Masukan dari para kicaumania sangat kami harapkan,” ujar Ronny Tobing.

 

SUASANA KONTES BALI COMMUNITY OPEN BENGKULU

 

Persaingan di tingkat bird club, mengerucut antara Rawa Makmur Bird Club (RMBC) dan Muara BC. RMBC akhirnya mengumpulkan poin lebih banyak sehingga berhak atas gelar Juara Umum. Meski gagal menjadi Juara Umum, Muara BC diketahui banyak mendapat dukugan dari para kicaumania.

Pleci Metalica milik Dayu Kapahilang menjadi satu-satunya burung yang meraih juara double winner alias nyeri. Sementara jago pada kelas dan jenis burung yang lainnya, juara diraih oleh jago yang berbeda-beda.

 

KETUA PELAKSANA ALDINO DISCRISE

 

Ketua Panitia Aldino Discrise menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan kicaumania Bengkulu dan daerah-daerah lain di sekitarnya. “Terimakasih sekali atas dukungan semua pihak, mohon maaf bilamana masih ada salah dan kekurangan di sana-sini. Kami tunggu lagi partisipasi di even BnR Bengkulu berikutnya.”

 

JUARA BALI COMMUNITY OPEN BnR BENGKULU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA MURAI BATU EXECUTIVE

 

JAWARA MURAI BATU BINTANG

 

JUARA LOVE BIRD EXECUTIVE

 

JAWARA LOVE BIRD BINTANG

 

JAWARA LOVE BIRD FAVORITE

 

JUARA KACER EXECUTIVE

 

JURI JBI BENGKULU MR YANTO MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA JUARA KACER BINTANG

 

JAWARA KENARI BINTANG

 

JUARA KAPAS TEMBAK BINTANG

 

PANITIA & TEAM JURI DI BALI COMMUNITY OPEN

 

KATA KUNCI: bnr bali community open bengkulu rmbc metalica

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp