BANG BOY & DR. KADAFI. SIAP KAWAL BnR AWARD 10 DESEMBER 2017

BnR AWARD

Aturan Terkait Sangkar Tidak Berubah, Ini Dia Kelas-Kelas Yang Sudah Sold Out

 

 

BnR Award baru akan digelar dua bulan lagi, namun sudah banyak kelas yang tiketnya habis. Sisanya juga sudah menipis, rata-rata terpesan 40-an tiket. Bagaimana dengan aturan main seperti sangkar dan aksesorisnya?

Kelas yang sudah ludes itu antara lain Murai Batu BnR Award yang berhadiah utama mobil, serta Murai Batu BoB yang hanya melombakan 36 burung saja. Sebagian love bird juga sudah habis, lainnya tinggal menyisakan belasan lembar saja.

Bagaimana dengan aturan mengenai sangkar dan aksesoris, adakah rilis aturan baru? “Sangkar yang digunakan masih seragam BnR lama yang warna hitam. Prisip dasar aturannya juga masih sama seperti yang terakhir berlaku di Presiden Cup,” tandas Bang Boy kepada burungnews.com.

Seperti kita tahu, di Presiden Cup panitia bersikap tegas terhadap sejumlah peserta yang sangkarnya dianggap melanggar aturan. Aturan itu adalah, sangkar harus keadaan standar tidak boleh ada tambahan aksesoris apa pun.

Tangkringan harus satu jenis. Kalau yang di atas pakai kayu asam, bawah juga harus sama, atas amplas bawah amplas, atas plastik bawah juga plastik.  “Untuk tempat minum juga harus seragam, akan dibagikan secara gratis bagi semua peserta.”

 

 

Pemasangan aksesoris yang tidak pada tempatnya juga dikategorikan tidak standar sehingga akan didiskualifikasi. Misalnya memasang tempat makan/minum lebih tinggi dari seharusnya. Bahkan ada yang mencoba mengotori tebok bagian bawah dengan tanah basah pakai usapan tangan juga tetap bisa dideteksi.

“Kalau masih penasaran dan ingin mencoba apakah kami masih tegas atau tidak silakan saja. Yang penting setiap tindakan, harus disadari ada risikonya, dan itu ditanggung Anda sendiri,” tandas Bang Boy.

Hal lain yang juga penting diketahui, pesanan tiket baru dianggap sah dan aman setelah dilakukan pembayaran dengan jumlah sesuai yang diminta oleh bagian reservasi tiket. Angka-angka yang disebutkan di atas adalah benar adanya, tidak dilebih-lebihkan.

Bagi yang ingin ikut harap menyegerakan memesan tiket dengan menghubungi bapak Imut di 0812.9072.050 untuk informasi kelas-kelas yang tiketnya masih tersedia. Menunda-nunda pemesanan berarti juga siap dengan risiko kehabisan.

 

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp