KUNCORO DAN KRU, BOYONG TROPI BnR AWARD KE BANGKA

BnR AWARD 2019, #4

Datang Jauh dari Bangka, Kuncoro Bangga Ikut Andil Menangkan B16 Team

Sejarah kembali terukir untuk kicaumania asal kota Laskar Pelangi. Menempuh perjalanan selama 1 hari dengan jarak 800 km dari Bangka Belitung ke Jakarta, menjadi bukti militansi Kuncoro dan kawan-kawan.

Kuncoro yang sudah sering bersafari lomba kicau ke berbagai kota bahkan lintas provinsi dan pulau, menjadi modal berharga untuk mengarungi ketatnya persaingan di BnR Award. Kuncoro dan kawan-kawan datang ke Ibu Kota dengan optimisme tinggi.

 

 

BUDI ANTAR GIGOLO KE TANGGA JUARA

 

Seperti biasa, love bird Gigolo menjadi andalan untuk memboyong tropi istimewa yang disediakan BnR Indonesia. Amunisi lainnya juga dibawa, seperti kacer Wisanggeni dan konin AK47 yang sudah malang melintang di event-event besar lainnya.

Love bird Gigolo tampil memukau sehingga benar-benar memberikan harapan besar. Seperti biasa, durasi panjang dan volume yang keras membuat poinnya tidak mampu dikejar oleh lawan-lawannya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Budi sang Joki Gigolo pun tampak tenang di pinggir pagar pembatas melihat Gigolo beraksi. Karena Budi sudah yakin akan kualitas yang dimiliki Gigolo, dirinya tidak merasa perlu berteriak-teriak kepada juri yang bertugas.

Hasilnya, Gigolo berhasil meraih double winner. “Bersyukur Gigolo masih bisa stabil di event besar, apalagi di BnR Award, sebuah kebanggaan tertinggi untuk Gigolo,” ujar Budi.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sementara kacer Wisanggeni, mungkin kelelahan karena perjalanan yang cukup jauh. Sempat tampil maksimal pada sesi pertama, namun tampak sekali kedodoran di sesi-sesi berikutnya.

Namun kalau ngomong kualitas Wisanggeni, pada kondisi normal sudah tidak diragukan lagi. Di Bangka Belitung, hampir setiap lomba selalu juara, baik di even lokal maupun nasional.

 

 

“Mungkin belum hokinya Wisanggeni di BnR Award. Gak apa-apa, masih banyak kesempatan dan pasti akan terus belajar dan mencoba,” jelas Kuncoro.

Sementara itu, konin AK47 berhasil meraih juara 3 dan 4, dari 3 kelas yang diikutinya. Lawan-lawannya bukan burung sembarangan, hampir semua konin mania nusantara hadir di even akbar ini.

 

H AGUNG SERAHKAN TROPI JUARA BC KEPADA H SADAT

 

Apa yang sudah ditunjukkan oleh jago-jago Kuncoro Ini membuktikan bahwa Bangka Belitung sebenarnya menyimpan potensi amunisi hebat yang mampu bersaing dengan burung nasional lainnya. Sayang memang, tak semua sudah punya kesempatan bertarung hingga jauh ke Jakarta.

Kuncoro cukup puas dengan hasil ini, apalagi bisa bergabung dan menyumbang poin untuk B16 yang kemudian menjadi juara umum BC. Tidak sia-sia perjalanan jauh yang ditempuh, terbayar lunas dengan raihan prestasi di BnR Award.

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia, HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

Kuncoro pun berencana akan kembali tour ke luar provinsi/pulau guna mengikuti lomba yang lebih prestis lagi. Salah satu incarannya adalah pada 8 Maret 2020 di Bandung saat Renaldi Husada menggelar Kagum Cup. Ini benar-benar lomba yang gila, belum apa-apa sudah menggebrak dengan menyiapkan hotel-hotel bintang 4 untuk para kicaumania, cukup membayar 20 persen saja dari harga normal.

 

Hotel Bintang 4 boleh bawa burung, diskon 80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

“Selamat untuk H. Sadat dan B16 Team bisa menjadi juara umum BC, ikut bangga sudah menyumbang poin. Mudah-mudahan tetap bisa memperkuat lagi di gelaran besar lainnya, semoga masih diberi kesehatan dan kesempatan. Aamiin,” tandas Kuncoro.

 

JUARA BnR AWARD 2019, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: bnr award kuncoro bangka belitung b16 team love bird gigolo kacer wisanggeni konin ak47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp