MR KING TANGERANG, MB KAWAGUCI Jr DUO GEGERKAN IBU KOTA

BnR AWARD 2019, #2

MB Kawaguci Jr. Duo Gemparkan Ibu Kota

Kawaguci Jr. Duo terus terbang tinggi. Setelah sebelumnya nyaris hatrik di Balekambang Kumandang PBI Surakarta (24/11), kali ini langsung menggemparkan di event akbar BnR Award di sesi pembuka.

Di event lain yang digelar di ibu kota sebelumnya, Kawaguci Jr. Duo juga menang di sesi pembuka Piala Ketua DPR RI bersama RGN. “Sangat puas dan bangga bisa menang di event akbar dua tahunan seperti BnR Award ini. Kemenangan ini juga semakin membuktikan bila Kawaguci Jr. Duo mampu bersaing di EO mana pun. Karena kami pada dasarnya memang tidak pernah pilih-pilih EO dalam berlomba,” jelas Mr. King, Ketua PBI Cabang Tangerang Raya.

 

 

 

Kawaguci Jr. Duo adalah burung hasil breeding sendiri. Saat ini Mr. King memiliki sejumlah kandang yang tersebar di Semarang, Prambanan, dan di tempat tinggalnya di Tangerang. Mr. King juga menjadi salah satu breeder binaan PBI, sehingga untuk anakan dalam dua tahun terakhir memakai ring PBI Silver, selain ring nama farm-nya.

Saudara-saudaranya juga banyak yang meraih prestasi, termasuk calon penerusnya Jr. Tigo. Sementara, salah satu anakan lain yang sudah berpindah tangan yaitu Merapi, meraih double winner saat turun di Twister Cup Semarang pada bulan Februari yang lalu.

 

 

Merapi setelah itu ditransfer dengan harga fantastis oleh Mr. Paul Intan dari Klaten. Sayang, saat ini Merapi sedang mabung sehingga tidak bisa unjuk gigi.

“Salah satu kepuasan akan hasil breeding dari kami, karena baik yang sudah pindah tangan maupun beberapa yang masih kami simpan, tetap menunjukkan kualitas dan performa saat turun di lapangan,” imbuh Mr. King.

Mr. King mengaku masih punya simpanan beberapa anakan dengan umur bervariasi. “Mulai Kawaguci Jr. Tigo sampai generasi di bawahnya, ada beberapa yang masih kami simpan, terus sejak dini juga sudah kita rawat sangat baik termasuk dimaster dengan guru-guru terbaik.”

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hal ini karena indukan-indukannya baik pejantan maupun betinanya memang benar-benar sudah melalui proses seleksi berjenjang. “Untuk pejantan, semuanya burung lapangan, bahkan beberapa di antaranya juga burung juara. Selain itu, postur juga kita pertimbangan. Untuk betina, selain postur kita juga melihat trah-nya. Betina sebagian anakan sendiri dari trah dasar Kawaguci.”

Anda mungkin penasaran dengan anakan-anakan dari Kawaguci, atau pengin bertukar pengalaman bagaimana meramu indukan murai agar kelak anaknya benar-benar menjadi burung prospek yang punya potensi besar jadi burung juara, bisa mengenal lebih dekat dengan hubungi 0813.8091.1888. [maltimbus]

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: bnr award mr king murai batu kawaguci jr duo breeding murai batu ring pbi silver

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp