MR HENDY JOSH SEMARANG. MB-REGEN CURI JUARA 1 BoB 5 JUTA

BnR AWARD 2019 #14

Kisah MB Regen Semarang, Curi Juara 1 BoB Tiket 5 Juta Setelah Ganti Nama

Entah kebetulan atau memang nama bisa bawa hoki. Nyatanya, jagoan milik Hendy Josh dari Semarang itu bisa merebut juara 1 BoB di event legendaris BnR Award setelah namanya diganti.

Saat turun di dua sesi awal, masih memakai nama ME (Murai Edan). Kerjanya sangat bagus, namun menurut Mr. Hendy kurang terpantau. Demikian pula dengan Sajam yang turun di kelas BnR Indonesia, kerja sangat bagus, namun hanya dapat satu bendera B sehingga masuk juara ke-6.

 

 

MB REGEN DAN SAJAM BAWA PULANG PRESTASI

 

Selama di tangan Hendy Josh dan bernama ME, murai batu ini sudah punya jam terbang yang tinggi. Kerap juara di banyak lomba besar lintas blok dan lintas EO. Berbekal itu pula, Hendy Josh pun pede menggelandang jagoannya ke event akbar sekelas BnR Award.

Hendy Josh benar-benar melakukan persiapan yang sangat serius untuk menghadapi BnR Award. “Selain menyiapkan jago yang sudah ada, saya bahkan juga membeli beberapa jago baru yang jujur nominalnya juga tidak murah, karena saya memang benar-benar ingin mengejar kualitas, tidak mau nanggung,” ujarnya mulai menjelasnya.

 

 

Hendy sadar bila event BnR terutama yang digelar di Jakarta dan digarap langsung oleh Pusat, pertarungan paling seru dan ketat itu di murai batu. Burung-burung terbaik dari luar pulau seperti Sumatera dan Kalimantan juga pada turun di sini. Kalau dari Jawa, hampir semuanya yang pede dan bernyali juga merapat.

Hendy berangkat dengan membawa serta 5 jagoan. “Kalau saya sendiri sangat yakin dengan kualitas dan materi dari burung yang saya bawa, karena memang sebelumnya sudah melalui proses seleksi yang ketat, plus persiapan yang benar-benar baik dan matang,” imbuhnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dari 5 jagoan itu, dua di antaranya masuk yaitu Sajam urutan ke-6 di kelas BnR Indonesia (tiket 1,5 juta), dan ME yang sudah ganti nama menjadi Regen yang akhirnya masuk juara 1 kelas BoB – B tiket 5 juta.

Usulan perubahan nama juga datang langsung dari Mr. Hendy Josh yang di sela-sela kesibukannya ikut hadir ke Jakarta. Jarang sekali pak Hendy ikut turun lapangan karena kesibukan pekerjaannya yang teramat padat. Jadi, beliau memang merasa event ini begitu penting sehingga benar-benar meluangkan waktunya untuk hadir dan memantau langsung.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Regen itu sebenarnya bukan nama baru, malah nama lama. Nama asli sewaktu masih di pemilik lama. Waktu masih di Tangerang sana, nama Regen sudah sangat familiar dan disegani. Setelah saya bawa pulang ke Semarang, baru pakai nama ME. Kemarin setelah melihat dua kali kerja di sesi awal sangat bagus tapi tidak kepantau, dewi fortunanya kok seperti berat untuk mendekat, tiba-tiba kepikiran untuk coba kembali ke nama lama,” jelasnya.

Ternyata, setelah menyuruh kru untuk mengganti nama burung, penampilannya makin menggila. Akhirnya, Regen meraih juara 1 di kelas BoB B. Salah satu kelas paling prestise di event ini.

 

Hotel Bintang 4 boleh bawa burung, diskon 80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

“Rasanya lega dan bangga sekali. Saya merasa membuat keputusan yang bagus kala itu. Saya merasa mengembalikan ke nama lama itu memang membawa hoki tersendiri,” imbuhnya.

Dengan prestasi ini, Hendy pun semakin pede untuk menatap sejumlah event akbar yang akan digelar awal tahun depan. Minggu depan, Regen bakal turun di Piala Raja Tembakau Temanggung, lalu event-event akbar awal tahun yang membuka kelas BoB seperti Jateng Vaganza (12/1), Kagum Cup Bandung (8/3), dan Piala Pasundan Bandung (5/4). [maltimbus]

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

SEBAGIAN PRESTASI ME / REGEN:

  • Bird Champion Taman Raja
  • Phoenix Cup 2, 2018
  • Kapolres Cup Semarang (Ungaran) 2018
  • Solo Vaganza 2018
  • Piala Jatim 2018
  • AGJ Cup 2018
  • Malioboro Vaganza 2018
  • Piala Kretek Kudus 2019
  • Gubernur Cup Jawa Tengah 2019

 

JUARA BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: bnr award 2019 hendy josh murai batu me murai batu regen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp