SUSANTO. TENGAH (PAKAI JAKET COKLAT), BANGGA BISA MERAIH PRESTASI DI BnR AWARD.


BnR AWARD 2019, #13

Tips Rawatan MB Rojo Langit, Selalu Stabil dan Eksis di Tangga Juara

Murai Batu Rojo Langit kembali memperlihatkan ketangguhannya di arena lomba. Saat tampil di kelas Murai Batu Bird Champion A tiket 10 Juta rupiah, jago Susanto dari  Bandung ini mencuri perhatian penonton. 

Aksi yang memukau dengan lagu roll tembaknya disertai volume kencang telah mengantarkannya menembus posisi ke-5.

Pertarungan di laga ini terasa cukup menegangkan. Semua yang turun adalah burung-burung terbaik yang kualitasnya tak usah diragukan lagi. Rojo Langit adalah salah satunya.

 

ROJO LANGIT. AKSINYA MAMPU MENCURI PERHATIAN PENONTON.

 

Prestasi di berbagai lomba besar lintas EO sudah pernah dirasakannya. Meski di kelas ni hanya menduduki posisi lima besar, namun kinerjanya sudah membanggakan sang pemiliknya.

“Alhamdulillah, Rojo Langit mampu menampilkan peforma terbaiknya. Berada di posisi lima besar pun merasa bangga karena melihat lawannya juga cukup tangguh-tangguh,” ujar Susanto.

 

Hotel Bintang 4  boleh bawa burung,    diskon  80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke    KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

Rojo Langit kembali turun di kelas Ring BOB G-25. Penampilannya pun kembali menyedot perhatian kicaumania. Musuhnya tetap burung-burung kelas berat. Hasilnya lebih baik, masuk posisi ke-3.  Susanto pun tak bisa menyembunyikan wajah berseri.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Perfoma dan prestasi ini, tentunya tak lepas dari rawatan harianya yang selalu diperhatikan. Susanto selalu melakukan penjemuran rutin kurang lebih 3 jam.

Aktivitas mandi dilakukan tiap dua hari sekali. Tiap pagi dan sore, x-food jangkrik diberikan 15-15. Untuk kroto, juga diberikan 2 hari sekali.

 

 

Menjelang lomba, tidak ada menu khusus yang diberikan. Hanya penambahan di X-food. Rawatan yang cukup sederhana ini, prestasinya di arena lomba cukup mempesona. Entah berapa gelar yang diraihnya selama melakoni lomba. Susanto mengaku tak hapal lagi.

Awal tahun depan, sejumlah event yang bakal digelar di kota Kembang menjadi incarannya. Mulai Kagum Cup pada 8 Maret, hingga Piala Pasundan  IV pada 5 April 2019. “Beberapa event luar provinsi juga jadi agenda, seperti Jogja Istimewa – Sweet Valentine pada 16 Februari 2020. Semoga tidak ada halangan.”

 

Memasuki musim penghujan, burung rawan kena  serangan penyaki. Pemberian LEMAN’S secara teratuf efektif untuk mencegah dan menjaga burung tetap sehat dan kondisi. Bahkan fakta membuktikan, pada kondisi darutat pun LEMAN’S mampu menjadi solusi.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA BnR AWARD 2019,  KLIK DI SINI

 

Piala  ANDHANG PANGRENAN  Purwokerto,  MINGGU 2 FEBRUARI 2019. Dua Lapang, semua kelas hadiah  LOSSGAN. Agendakan dari sekarang!!!

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr award mb rojo langit susanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp