EKSPRESI UMI KASUM SETELAH MEREBUT MOBIL DI BnR AWARD

BnR AWARD 2019, #11

MB SS Kembali Menangkan Mobil dan Kelas BoB Tiket 10 Juta

Murai Batu Semar Sakti layak dinobatkan sebagai burung terbaik tahun ini. Setelah memboyong hadiah utama mobil di gelaran Bandung Lautan Api Cup 3 (29/9), jago Olix Mr. Joss kembali menghebohkan jagat perkicauan nasional setelah kembali memenangkan hadiah mobil dan BoB tiket 10 juta.

Kemenangan ini diraih saat turun di gelaran BnR Award 2019, Minggu 15 Desember 2019 di Bumi Perkemahan Cibubur.

 

 

MR OLIX LAMPUNG DI BnR AWARD, (dok. tobil-mediabnr)

 

Kemenangan pembuka diraih di kelas BOB 25-G A Gold dengan Tiket 10 Juta. Semar Sakti berhasil menembus tangga juara setelah unggul tipis berselisih satu bendera B dengan Therminator, jagoan milik Sien Ronny.

Bersaing dengan para burung jawara, koleksi kicaumania asal Lampung yang dikawal Umi Kasum, bermain sangat apik hingga membuahkan hasil yang maksimal. Di kelas utama BnR Award yang menyediakan hadiah mobil, SS kembali berhasil menyisihkan burung-burung papan atas seperti RJ, Sahara, dan Mahadewa.

 

Hotel Bintang 4 boleh bawa burung, diskon 80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

Keberhasilan merebut dua gelar juara di kelas paling bergengsi menjadikan Semar Sakti sebagai burung yang paling bersinar di pentas perkicauan nasional sepanjang tahun ini. Prestasinya sudah tak bisa dihitung dengan jari.

“Sangat bersyukur sekali, bisa membawa pulang lagi mobil dan meraih gelar juara di kelas bergengsi tiket 10 Juta. Mudah-mudahan pada tahun 2020, Semar Sakti masih bisa memberikan kado kemenangan buat sang pemiliknya,” ujar Umi Kasum.

 

SUASANA KELAS BoB 25-G, TIKET 10 JUTA

 

Harus diakui, BnR Award menjadi event yang paling mencuri perhatian kicaumania tanah air. Tak hanya yang hadir, mereka yang karena satu dan lain hal tidak merapat ke sini pun selalu penasaran dengan segala sesuatu yang terjadi Buperta Cibubur.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu misalnya, siapa saja para juaranya. Data juara yang disajikan burungnews dengan bersumber dari mediabnr.com, kendati masih ada beberapa kelas yang kosong, menjadi yang paling banyak dibaca, di atas 40 ribu kali dan diperkirakan dalam sepekan bisa menembus angka 50 ribu. Beruntung, setelah di-upgrade, server burungnews masih tetap lancar kendati diakses begitu banyak orang dalam waktu yang sama. [ery/han]

 

JUARA DI BNR AWARD 2019, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: bnr award murai batu ss umi kasum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp