ANSHOR-NUR KURNIA BF. LB MAROCAK RAIH JUARA 1 & 3

BnR AWARD 2017 #6

LB Marocak Kibarkan Duta Dandim Cup Banjarnegara

Lima pekan tampil ngedur tiap minggu tanpa henti, kestabilan Marocak sebagai burung jawara terus teruji. Love bird konslet milik duet Kurnia BF feat Odam SOi ini, sukses menjadi yang terbaik di kelas B Milwhite dan juara 3 di kelas love bird bebas Ken Riko pada even BNR Award (10/12) di Jakarta.

Prestasi ini menjadi bukti kalau Marocak memang berkualitas. Hadirnya jawara-jawara love bird papan atas nasional di BnR Award, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kicaumania yang burungnya bisa meraih prestasi atas. Hal ini pun yang dirasakan oleh Ferry Yong dan Odam SOi selaku pemilik Marocak.

 

 

Anshor dan Sinur yang ditugaskan menggelandang Marocak di Jakarta, tentu juga merasa bangga dengan prestasi ini. “Alhamdulillah, Marocak mampu menunjukkan tajinya di tengah-tengah persaingan lawan tangguh dari berbagai kota. Semoga di sesi berikutnya, Marocak bisa juara lagi,” ucap Anshor.

Sebelum turun di BnR Award, Marocak sukses menjadi yang terbaik di kelas Pariwisata even Bupati Cup Banjarnegara (12/11), juara 1, 3, 4 di Piala Ebod Jaya Pekalongan (19/11), terbaik di kelas utama even Piala Gunung Jati Cirebon (26/1), dilanjutkan juara 1 sebanyak empat kali dan sekali masuk runner up di BnR Solo Raya (3/12).

 

 

Moncernya Marocak di Jakarta, juga turut mengibarkan nama Duta Dandim Cup Banjarnegara di kancah nasional. “Untuk mensukseskan even Dandim Cup Banjarnegara yang akan digelar 24 Desember 2017, maka Marocak memakai nama Duta Dandim Cup," tutur Ferry Yong.

KATA KUNCI: bnr award marocak duta dandim cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp