STAND TREND KICAU KEBAGIAN BERKAH HUJAN

BnR AWARD 2017 #4

Sesi Ke-6 Diguyur Hujan, Pedagang Kuliner dan Trend Kicau Dapat Berkah

Seperti yang diperkirakan banyak peserta, gelaran BnR Award yang dilangsungkan di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, akhirnya diguyur hujan yang cukup deras. Terutama saat dimainkannya sesi ke-6.

Meski dirasa sedikit menghambat jalannya lomba, di sisi lain, hujan ini ternyata juga membawa berkah besar bagi para pedagang kuliner. Tidak sedikit stand kuliner yang akhirnya dipenuhi kicaumania.

Selain untuk berteduh, para kicaumania ini juga sekalian memesan makan atau sekadar ngopi bersama. “Alhamdullilah, berkah hujan jualan jadi laris manis,” ucap salah satu penjual yang menyediakan nasi bebek.

 

 

H RIZAL TERLIHAT LAHAP HABIS KEHUJANAN

 

Tak hanya para pedagang kuliner, stand Trend Kicau yang menyediakan kaos resmi BnR Award juga kebagian berkah hujan. Kaos yang dijual semakin laris diborong pelanggan. Selain karena kaos Trend Kicau mempunyai desain menarik, kondisi hujan juga turut mendorong naiknya penjualan.

“Banyak kicaumania yang basah kuyup karena kehujanan. Saat memerlukan ganti, kaos Trend Kicau rupanya jadi pilihan,” terang Yuli, owner dari Trend Kicau.

 

 

HUJAN MENJADI BERKAH BAGI PARA PEDAGANG KULINER

 

SESI KE-6 MASIH DIGUYUR HUJAN

KATA KUNCI: bnr award trend kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp