NOVA B90. TERIMA PENGHARGAAN DARI BnR

BnR AWARD 2017 #3

B90 SF Berangkat ke Cibubur dengan Bismillah

Nama B90 melejit usai merebut juara umum SF di Sien Ronny Cup. Kini, namanya kembali menjadi salah satu unggulan peraih juara umum SF di even BnR Award (10/12). Salah satu pesaing yang dihadapi, adalah kolaborasi jagoan milik Sien Ronny dan Fitri BKS, yang memakai bendera Surabaya SF.

Meski begitu, jago-jago yang disiapkan oleh Nova dan kawan-kawan disebut-sebut sangat siap, baik dari sisi jumlah maupun kualitas. Bagaimana persiapan dan strategi dari B90?

 

 

 

Burungnews pun mencoba mencari tahu kepada Nova, yang memimpin para kru lainnya. “Kami bawa jago yang lumayan lah, semoga mau pada tampil. Tentu sebagaimana peserta lain, kami juga pengin menang. Tapi semua ingin kami raih secara terhormat.”

Lalu bagaimana persisnya? “Hahaha, kalau ditanya yang spesial, ya kami berangkat dengan mengucap bismillah. Apa pun hasilnya, kami ikhlas dan ridlo karena percaya itulah pililhan Allah untuk kami. Toh, masih banyak juga even-even berikutnya,” ucap Nova yang memberikan sinyal siap meramaikan lomba kicauan tanah air.

 

B90 SF. BERANGKAT DENGAN BISMILLAH

 

Salah satu yang menjadi bidikannya adalah Piala Kota Gudeg Yogyakarta yang akan dilaksanakan 17 Desember mendatang di Jogja Expo Center. Di even tersebut, B90 akan silaturahmi dan sekalian memantau dan sekaligus hunting jagoan baru sebagai amunisi menghadapi kontes 2018 yang menyongsong di depan.

 

KATA KUNCI: bnr award b90 sf nova b90

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp