MR PRIO, BANG BOY & ADRY RIADY. BnR AWARD WAJIB PAKAI SANGKAR RADJA

BnR AWARD 10 DESEMBER

Ada Kelas Wajib Sangkar Radja

 

 

 

Even dua tahunan BnR Award akan kembali digelar tahun ini. Rencananya, perhelatan akbar itu akan dihelat pada hari Minggu 10 Desember. Salah satu keputusan penting dan menarik, di even ini akan ada kelas khusus yang mewajibkan pesertanya memakai sangkar Radja.

Kesepakatan antara pihak BnR dan Sangkar Radja sudah deal dan mencapai final. Pembicaraan awal sudah dilakukan di sela-sela even Royal Cup Jakarta, 16 Juli yang lalu antara bigbos kedua pihak yaitu Bang Boy dari BnR dan Mr. Prio dari Sangkar Radja.

Dilanjutkan pertemuan yang lebih serius dan resmi antara keduanya. “Alhamdulillah sudah deal dan Insya Allah final, semoga lancar sampai acara berlangsung 10 Desember yang akan datang,” jelas Mr. Prio kepada burungnews.com beberapa waktu yang lalu.

Inti kesepakatan, nantinya akan kelas khusus yang wajib menggunakan sangkar Radja. Untuk detil kelasnya apa saja dan di harga tiket dan hadiah berapa saja, akan diatur dan dibicarakan lagi, karena  juga harus memperhatikan AD-ART yang berlaku di BnR.

Aturan lain juga mengikuti seperti harus sangkar standar alias belum ditambahi aksesoris apalagi stiker yang berpotensi menjadi penanda atau penunjuk identitas.

 

 

“Maksudnya, kalau burung sudah di gantangan, pemilik atau yang menggantung sudah keluar, semua pihak apalagi juri sudah tidak boleh tahu lagi itu burung namanya apa dan milik siapa. Aturan ini sudah jadi standar baku di even-even BnR yang jadi rujukan seperti Presiden Cup dan BnR Award. Kalau masih ingin coba-coba ya boleh saja... nanti bisa dilihat seperti apa ketegasan dari kami,” ujar Bang Boy.

Bang Boy pun mencontohkan di Presiden Cup yang terakhir, cukup banyak burung bagus yang semestinya punya kans juara, harus gigit jari karena kena diskualifikasi. “Jangankan pakai stiker yang jelas-jelas sangat mencolok mata, yang utak-atik posisi tangkringan atau kolak pakan saja kita semprit keras-keras. Ini bukan berarti kami ingin mempersulit peserta, atau mengekang kebebasan berekspresi. Semua muaranya demi kebaikan bersama, untuk menjaga dan menjunjung tinggi semangat fairplay. Kita coba dengan aturan yang maksimal, tidak nanggung sehingga kadang terasa rancu,” imbuh Bang Boy.

Sebelum sampai BnR Award, sejumlah bonus sudah akan digelontorkan bagi Anda pemilik sangkar Radja. Di 3 Star Semarang 6 Agustus, juara 1-3 berkesempatan mendapatkan tambahan bonus masing-masing 2 juta rupiah. Bonus akan makin menggila yaitu sepeda motor, akan digelontorkan di even Solo Vaganza Cup 3 September di halaman dalam hotel Lor In Solo.

 

 

Penawaran sangat menarik juga bisa Anda peroleh, seperti beli sangkar dapat bonus tiket Solo Vaganza dan Piala Raja.

Beragam bonus akan terus digelontorkan di banyak lomba hingga skala even lokal bahkan latpres. Belum lagi dengan doorprise utama berupa satu unit mobil baru yang akan diundi bersamaan even Piala Pasundan 2 awal tahun 2018 yang akan datang.

Jadi, memiliki Sangkar Radja dari sekarang sungguh tidak akan pernah ada ruginya. Bonus mengalir terus, hoki pun senantiasa akan terus mendekati Anda.

 

3 STAR SEMARANG. LOKASI PINDAH, JUARA 1, 2, DAN 3 BONUS 2 JUTA, KLIK DI SINI

PAKET HEMAT SANGKAR + TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, MAU? KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bnr award sangkar radja mr prio bang boy adry riady

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp