BUDI & KENARI JUPITER. RAIH JUARA I KELAS UMBUL NILO

BnR AMBASSADOR TJOKRO

Laga Kenari Sengit, LB Roro Kembali Nyeri

 

 

Pertarungan kenari di Klaten selalu seru dan sengit. Di kontes BnR Ambassador Tjokro, tak ada kenari yang mendominasi. Sementara love bird Roro kembali unjuk gigi dengan juara nyeri.

Turun perdana setelah memiliki bulu baru, Jupiter menjadi yang terbaik di kelas Bebas Umbul Nilo. Kenari yang sudah meraih berbagai prestasi di berbagai even lomba ini tampil apik dengan gaya gela-gelo,ditunjang oleh volume dan lagu dasyat.

 

SUASANA LOMBA

 

“Meski bulu baru keluar pertama dan masih basah, tapi Jupiter masih kebagian koncer A di sesi pertama,” tutur Budi, sang mekanik. Meski belum maksimal penampilannya, namun ia cukup puas dengan hasil yang didapat. Ia optimis Jupiter akan kembali bersinar dan menjadi bintang lapangan di berbagai lomba.

Di kelas OMAC, Viral berhasil menjadi juara. Kenari milik Chandra Klaten itu tampil rajin dan ngedur, sehingga berhasil menyingkirkan lawan-lawannya. “Penampilan Viral ngwiper, gela-gelo, volume dan durasinya juga panjang,” jelasnya.

 

CHANDRA. KENARI VIRAL JUARA 1 & 2

 

Senyum Chandra mengembang setelah Viral menjadi juara 2 di kelas Standar Besar Balekambang. “Viral nyaris nyeri meski sesi pertama tidak main karena telat datang,” imbuhnya. Di kelas ini, Kliwon milik Adit menjadi yang terbaik.

Panglima berjaya di kelas Kenari Kecil Umbul Nilo. Tampil apik dengan volume dan durasi panjang, gaco milik Yudha mendapat bendera koncer A dari juri. Di kelas Balekambang, Tecma milik Agus Riza berhasil menjadi kampiun.

 

DANANG BAKER. LB RORO NYERI

 

Di kelas love bird, Roro tampil menonjol dengan aksi ngekek panjang dan membawa gaco milik Danang Barker ini dua kali juara di kelas OMAC dan Umbul Nilo. Kemenangan ini meneruskan tren positif setelah juara di POP Pedan. “Roro sudah kembali ke trek juara, semoga kedepan makin stabil,” ungkap Danang.

Hari Minggu 8 Januari, Danang sengaja mengistirahatkan Roro. Rencananya, Danang akan membawa Roro ke even akbar pembuka tahun 2017 gelaran PBI Semarang, Plaza Cup pada 15 Januari besuk.

 

 

LB Biola milik Gondrong/Jansen, LB Hula Hula milik Yayang B3, dan Romlah juga berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi juara. Kacer Hiper menambah catatan prestasi setelah menjadi juara 1 kelas Balekambang. Di kelas lain, cucak Ijo Rizky dan Kolor Ijo juga menjadi yang terbaik.

Di kelas murai batu, Mr. Garet menurunkan gaconya yang baru saja selesai mabung. Thor, murai batu ekor hitam dengan isian cililin dan walang kecek ini meraih juara 3 di kelas OMAC. “Meski habis mabung, Thor mau bongkar isian di lapangan,” jelas Irfan Antok, sang perawat.

 

MR. GARET. MB THOR JUARA 3

 

“Sebelumnya kita beli gaco ini dari Ungaran dengan sederet prestasi. Kita hanya coba-coba di sini dan terbukti bisa juara 3,” imbuh Antok. Di kelas ini, murai batu Kembang milik Nauval Boyolali menjadi yang terbaik.

Dipandu oleh MC Puguh Liontin, kontes perdana BnR Ambassador Tjokro berlangsung tertib dan lancar. Meski sempat diguyur gerimis, peserta tetap tertib di pinggir lapangan dan lomba berlangsung tanpa teriak.

 

TIGAS PRADOTO. KETUA PANITIA

 

Tigas Pradoto, ketua panitia mengaku puas dengan gelaran kali ini. Panitia berterima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta. Ia mengingatkan BnR Ambassador Tjokro akan menggelar kontes rutin setiap Sabtu Sore.

 

JUARA DI AMBBASADOR TJOKRO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KENARI VIRAL NYARIS NYERI

 

KENARI PANGLIMA JUARA I STANDART KECIL

 

SUPRI. KACER HIPER JUARA I

 

PANITIA BNR AMBASSADOR TJOKRO

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUKAN, ANAKAN, & BURUNG LOMBA

KATA KUNCI: bnr ambassador tjokro roro budi jupiter chandra viral panglima danang baker supri hiper tigas pradoto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp