GAMBUL. MERCON KENARI TERBAIK

BNR AMBASSADOR KLATEN

Sonic Juara Kelas Utama, Mercon dan Oscar Burung Terbaik


 

 

Penampilan apik murai batu Sonic mengantarkan gaco milik Arsi88 ini meraih juara satu kelas OMAC di kontes prestasi BNR Ambassador, Klaten. Borong sejumlah gelar juara, love bird Oscar dan kenari Mercon terpilih sebagai burung terbaik.

Murai batu Sonic meraih kemenangan di kelas OMAC setelah tampil memukau dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. Bermaterikan isian lengkap dan gaya tarung ngeplay, gaco andalan Haris BRI ini diganjar bendera koncera A.

 

ARSI88. MB SONIC JUARA KELAS UTAMA

 

“Sonic dapat juara satu di kelas OMAC, Cassandra dapat juara 3. Ini buat pemanasan sebelum turun di Piala Pakualam besok pagi,” ungkap Haris BRI, punggawa Arsi88. Ia juga mengingatkan apabila BnR Pandanaran akan menggelar latber spesial besuk Rabu, 10 Mei 2017.

Meraih empat kali podium pertama di kelas Standar Kecil OMAC, Standar Kecil Umbul Nilo, Standar Kecil Aquatic dan Standar Bebas Balekambang, kenari Mercon milik Gambul Duta Ponggoik terpilih sebagai burung terbaik.

 

RICHARD SF. BINTANG DUA KALI RUNNER UP

 

“Mercon empat kali juara satu, jadi kenari terbaik. Durasi kerjanya panjang dan istimewa,” terang Gambul. Kalau tidak ada halangan, ia siap menurunkan kembali gaco andalannya di launching BnR Yaqowiyu besok Minggu di lapangan Bonyokan, Jatinom, Klaten.

Bintang, orbitan baru Richard SF meraih dua kali posisi runner up di kelas Standar Kecil Umbul Nilo dan Aquatic. Meski diturunkan tiap hari, namun kenari bon kuning ini tetap stabil meraih prestasi. “Ini pemanasan aja sebelum turun di KMSR besok pagi,” ujar Dandy, sang mekanik.

 

IRFAN ANTOK. DEWI SRI JUARA KELAS PAUD

 

Dewi Sri, gaco milik Irfan Antok meraih podium pertama di kelas PAUD setelah tampil ngekek rajin dengan durasi diatas 10 detik. Sebagai salah satu pemain love bird yang mengandalkan gaco-gaco hasil kandang sendiri, Antok mengaku senang dengan torehan prestasi ini.

Dikawal oleh Wahyu, love bird Cha-Cha milik Hendro Daox meraih juara kedua dan ketiga. Lama tak diturunkan karena kesibukan, love bird palamas ini masih menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird yang memiliki durasi mumpuni.

 

PASSHOP. OSCAR TERPILIH JADI LOVE BIRD TERBAIK

 

Menurunkan Oscar, Bidadari Surga dan Weka Weka, Passhop SF berhasil memborong juara di kelas love bird PAUD maupun dewasa. Di kelas PAUD Aquatic, Weka Weka keluar sebagai juara pertama, diikuti oleh Bidadari Surga.

Meraih juara pertama di kelas OMAC dan juara ketiga di kelas Umbul Nilo, Oscar dinobatkan sebagai love bird terbaik. “Kita nggak nyangka Oscar bisa mendapat gelar love bird terbaik, mengingat lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan,” ujar Fresha V.R.

 

PANITIA LOKAL BNR AMBASADOR KLATEN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan selama berlangsungnya lomba,” ujar Tigas, ketua panitia. BnR Ambassador Klaten menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

Sejumlah even lomba burung berkicau akan digelar di wilayah Solo Raya besuk Minggu, 7 Mei 2017 antara lain Launching BnR Yaqowiyu Klaten, Launching Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo, Launching Pucang Sawit BC Solo dan 1st Anniversary KMSR Solo.

 

JUARA BNR AMBASSADOR KLATEN 6 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp