303 TEAM PESUT SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BNR AMBASSADOR KLATEN

Palapa Double Winner, 303 Team Pesut SF dan Boyolali All Star Juara Umum

 

 

Keberhasilan love bird Palapa meraih dua kali kemenangan di kontes prestasi BnR Ambassador Cokro mengantarkan 303 Team Pesut SF meraih juara umum Single Fighter. Borong sejumlah gelar juara, Boyolali All Star (BAS) keluar sebagai juara umum Bird Club.

Dihadiri kicaumania dari Klaten, Boyolali, Sukoharjo dan Solo, kontes prestasi BnR Ambassador Cokro Klaten yang digelar pada Sabtu, 1 Juli 2017 di barat pasar Cokro, Tulung, Klaten berlangsung seru dan meriah.

 

 

DANANG BRI. LOVE BIRD MAKO JUARA OMAC A

 

Bersaing dengan Shaman dan Kagome, love bird Mako milik Danang BRI keluar sebagai juara di kelas OMAC A setelah tampil rajin dari awal sampai akhir lomba. “Ini penampilan perdana Mako setelah di glodok. Netesin tiga, yang hidup tinggal satu,” terangnya.

Tampil rajin dan ngekek dengan durasi 40an detik, love bird Palapa milik Abdul Khadir mencetak dua kali kemenangan alias double winner di kelas OMAC B dan OMAC C. “Di sesi A kurang maksimal tadi, mau narik panjang di awal, tapi nutupnya telat. Di sesi B dan C kerjanya istimewa meski ganti tebok, tetap juara satu,” ujarnya.

 

303 TEAM PESUT SF. PALAPA DAN KAGOME RAIH PODIUM

 

Selain Palapa, 303 Team Pesut SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Umbul Nilo B melalui love bird Kagome. “Kagome mulai mau jalan lagi. Juara 3 kelas OMAC A dan juara 1 kelas Umbul Nilo B. Semoga makin stabil kedepannya,” ungkap Bima.

Jempol Jr, gaco andalan Fyan Nayotama berhasil meraih podium kedua di kelas Umbul Nilo B dan podium ketiga di kelas OMAC B. “Alhamdulillah, Jempol Jr masih mau ketawa, dapat juara 2 dan 3. Ndak gampang lho bikin love bird mau ngekek di gantangan,” seloroh Fyan.

 

FYAN NAYOTAMA. LB JEMPOL JR RAIH PRESTASI

 

Bersaing dengan Jendral Kecil dan Terror, kenari Limbizkid keluar sebagai pemenang di kelas OMAC A setelah tampil ngawet, ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Dikawal oleh Helda, kenari Bondet keluar sebagai kampiun di kelas B diikuti oleh Naruto dan Bromo.

B13 Klaten berhasil mendominasi kelas kenari Standar Kecil OMAC A setelah Misteri dan James Bon meraih podium pertama dan kedua. Memiliki durasi di atas rata-rata dan volume istimewa, Misteri diganjar bendera koncer A setelah tampil ngedur dari awal sampai akhir lomba. Di kelas B, Si Glontor keluar sebagai yang terbaik.

 

ARYA. KELAS ENAM SD, KAWAL KENARI MISTERI

 

Mbelgedes, murai batu andalan Mr. Lilik Absolute SF berhasil menempati juara ketiga di kelas OMAC setelah bersaing sengit dengan Gedor dan Siti Jenar. “Kalau dilihat performanya tadi, harusnya layak juara 1 atau 2. Lagi kurang hoky kayaknya,” ujar Husain, sang mekanik. Di kelas Umbul Nilo, X-Maya milik Agung Aji Batam keluar sebagai yang terbaik.

Kolor Ijo, gaco andalan Agus Jatinom berhasil meraih juara satu di kelas Cucak Hijau OMAC setelah tampil ngentrok njambul sambil membongkar semua isian. Boyolali All Star berhasil mendominasi kelas Umbul Nilo setelah Halilintar dan Archer Jr keluar sebagai pemenang.

 

BOYOLALI ALL STAR (BAS). JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Boyolali All Star berhasil keluar sebagai juara umum Bird Club setelah Alona dan Galaxy meraih juara di kelas pleci Balekambang A dan C. Poin kemenangan BAS juga diperoleh dari love bird Kikan, kenari Jendral Kecil, kenari Naruto, dan pleci Big Boss.

Tigas Pradoto, mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi spesial Halal Bi Halal BnR Ambassador Klaten. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

 

PANITIA BNR AMBASSADOR KLATEN. SELAMAT IDUL FITRI 1438 H

 

Sejumlah even lomba siap menyambut kicaumania blok tengah di bulan Juli antara lain Kapolres Cup Salatiga (2/7), Kapolres Cup Klaten (9/7), Launching Rajawali Jogjakarta (9/7), Delata Cup (16/7), dan Kapolres Cup Sragen (16/7). Dont miss it!

 

JUARA BNR AMBASSADOR KLATEN 1 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA KELAS KENARI BNR AMBASSADOR

 

AA SF BATAM. MB X-MAYA JUARA KELAS UMBUL NILO

 

ARIS. KENARI LIMBIZKIT JUARA KELAS BEBAS OMAC A

 

HELDA. KENARI BONDET JUARA KELAS BEBAS OMAC B

 

LB MAKO IN ACTION

 

MINA ADID. LB KIKY RUNNER UP

 

MAULANA. MASIH KELAS SEMBILAN SMP, GANTANG CUCAK HIJAU

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp