MH KECIL JUARA UMUM SF

BNR AMBASSADOR KLATEN

Merry Glow Dan Rock Star Jr Nyeri, MH Kecil dan Duta Solo Vaganza Juara Umum

 

 

 

Keberhasilan love bird Merry Glow dan murai batu Rock Star Jr meraih dua kali kemenangan alias nyeri di Piala Kemerdekaan BnR Ambassador Klaten mengantarkan MH Kecil keluar sebagai juara umum SF. Galang dukungan ke berbagai pihak, Duta Solo Vaganza Cup meraih juara umum BC.

Memiliki durasi panjang di atas rata-rata, love bird Merry Glow keluar sebagai bintang lapangan di Piala Kemerdekaan BnR Ambassador setelah meraih dua kali kemenangan alias nyeri. “Penampilan Merry Glow luar biasa tadi. Durasinya mau keluar, rajin lagi,” ujar kru MH Kecil.

 

MH KECIL SF. MERRY GLOW NYERI

 

Di kelas lain, spesialis kenari dan love bird asal Boyolali ini berhasil berjaya setelah Popon, Centini, dan Denok keluar sebagai juara. “MH Kecil SF bagi tim jadi dua, kenari dan kacer main di Pandawa Sakti Jogja, sementara love birdnya main di sini. Kata Mas Faiz, kenari Bagong dan kacer Ceple NR dapat juara juga di Jogja,” lanjutnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Rock Star Jr besutan D’Muh yang berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas NKRI dan 17. Bersaing dengan Royal dan Ramones, murai batu ekor putih ini tampil menggebrak dari awal lomba.

 

D’MUH. ROCK STAR JR NYERI

 

“Rock Star Jr kali ini mainnya benar-benar istimewa tadi. Ngefight dari awal sampai akhir, besetan dan tembakannya mau keluar,” terang D’Muh. Melihat kestabilan gaco andalannya dalam 6 bulan terakhir, Ia optimis untuk menurunkan Rock Star Jr ke Piala Raja.

Membawa bendera Duta Solo Vaganza Cup, love bird Bagir besutan Mahendra berhasil mengukir prestasi setelah meraih juara 1, 2, 2, 2 dan 3. “Kehadiran kita di sini untuk menggalang dukungan dari kicaumania Klaten dan Boyolali untuk mensukseskan Solo Vaganza Cup,” ujar Rizky.

 

DUTA SOLO VAGANZA. LB BAGIR BORONG JUARA

 

Bak gayung bersambut, dukungan diberikan oleh Husni A dan Paul Intan yang siap turun ke Solo Vaganza Cup. “Ini buat pemanasan saja. Selain kemasan dan hadiah menarik, Solo Vaganza Cup kayaknya akan jadi perangnya kenari-kenari nasional. Kayaknya bakal seru tuh,” cetusnya.

Bersaing dengan Terror dan Tuan Muda, Achilles ini finish di urutan pertama di kelas Standar Bebas NKRI tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata dan volume tembus. Kenari F2YS ini nyaris nyeri setelah keluar sebagai runner up di kelas Standar Bebas 17.

 

HUSNI. KENARI ACHILLES NYARIS NYERI

 

Menurunkan kenari Paul, Wong Telu Klaten berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas Standar Bebas 17 dan Agustus. Di kelas Standar Kecil, gelar juara dibagi rata oleh Aroma, Berlian dan Zorro yang tampil apik sepanjang perlombaan.

Jendral Muda, gaco andalan Vellyn tetap stabil meraih prestasi setelah meraih tiga kali juara ketiga di kelas Standar Bebas. “Jendral muda masih stabil di jalur juara, tiga kali juara tiga. Mainnya serem tadi, ngawet ngedur dari awal sampai akhir,” ungkapnya.

 

VELLYN. KENARI JENDRAL MUDA STABIL DI JALUR JUARA

 

Anis merah Satria JM besutan Anang Setiawan berhasil mencetak kemenangan hatrik dan menyapu bersih gelar juara setelah tampil memukau dengan aksi teler goyang kiri kanan dengan isian mewah dan volume istimewa.

Melihat animo peserta kelas anis merah di even kali ini, panitia optimis burung yang pernah populer di awal tahun 2000-an ini akan kembali bangkit dan semakin digemari. “Semakin banyaknya EO yang membuka kelas anis merah, semoga juga dibarengi dengan pertambahan jumlah penggemar,” tegas Tigas.

 

SATRIA JM SAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mengingat even kali ini merupakan even amal dalam rangka HUT RI ke-72, panitia akan segera menyalurkan sebagian hasil lomba ke orang yang membutuhkan. Di akhir lomba, Tigas mengingatkan apabila BnR Ambassador akan menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA PIALA KEMERDEKAAN BNR AMBASSADOR KLATEN, 27 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

PENYERAHAN HADIAH UNTUK KENARI TERBAIK

 

MURAI BATU ROCKSTAR JR

 

KENARI ACHILLES

 

MURAI BATU ROYAL

 

 

KATA KUNCI: bnr ambassador klaten merry glow rock star jr mh kecil duta solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp