ASEP DM, JOKO BONITA, DKK BnR AKMIL MAGELANG. FOKUS BENAHI KUALITAS

BnR AKMIL MAGELANG 2 SEPTEMBER

Fokus Pada Kualitas, Alasan Kelasnya Tak Perlu Banyak-Banyak

Minggu 2 September 2018, Asep DM dan kawan-kawan yang mengelola gantangan BnR Akmil Magelang bersiap menggelar kontes yang cukup besar. Tiketnya saja sampai 200 ribu dengan hadiah mulai 3 juta. Bila banyak even yang sesinya bisa 30 up, di sini cukup 19 saja.

Tentu. banyak alasan kenapa Asep memutuskan cukup 19 kelas saja. "Padahal sekarang sebagian besar even kelasnya bisa 30 lebih, paling tidak 25 lah. Kalau boleh sedikit berseloroh, ya karena kami tidak ingin ngoyo..., he he he.”

Asep lantas buru-buru menjelaskan. “Jadi begini, kenapa 19, karena menurut kami itu jumlah yang ideal. Kami pilih jenis burung yang memang cukup ramai, terus rata-rata hanya kami mainkan dua kali saja. Daripada kebanyakan kelas tapi kurang maksimal, lebih baik secukupnya saja, tapi semua benar-benar dijalankan dengan kualitas terbaik. Jadi peserta lebih senang, kami pun akan ikut senang. Lomba tak perlu sampai malam, bila perlu masih terang benderang sudah rampung. Kira-kira begitu lah latar belakangnya.”

 

 

Banyak juara yang penampilannya stabil, mempercayakan asupan tambahannya pada MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Anda juga kan?

 

Asep juga menjelaskan bila lokasi lomba tidak hanya rindang, sejuk, luas, dan aman. “Lebih dari sekadar kondusif untuk menyiapkan burung, Anda juga bisa mengajak serta seluruh anggota keluar, termasuk anak-anak tercinta. Tersedia beragam wahana eduwisata yang pasti disukai dan bisa memanjakan serta memacu kreativitas putra-putri Anda.”

Asep meyakinkan bila di even ini benar-benar ingin mengedepakan pada kualitas, apakah itu dari sisi penyelenggaraan lomba termasuk layanan peserta, hingga penjuriannya. “Penjurian memang jadi salah satu sisi yang penting. Kami ingin benar-benar menjaga supaya mereka bisa bekerja secara profesional dan fairplay.”

 

SALAH SATU WAHANA EDUWISATA DI AKMIL

 

Apa pun masalahnya, bila dirasa ada yang masih kurang juga, Asep mengaku tidak alergi menerima kritik, sekeras apa pun. “Ya kritik atau masukan, apa pun bentuknya, kami anggap sebagai vitamin, atau bahkan obat bila memang itu pahit. Dengan demikian pada gelaran berikut kami semakin tahu apa yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan hasil yang lebh baik.”

Upaya untuk melakukan yang terbaik semakin menjadi penting, karena pada even 2 September besuk juga akan dihadiri langsung oleh Bang Boy. Tentu saja, ini sesuai dengan nama even yang secara langsung memang menyebut Festival dan  Lomba Burung Berkicau Bersama Bang Boy.

“Kalau memang dengan kelas atau sesi yang sedikit terbukti secara keseluruhan menjadi lebih baik kualitasnya, ada peluang even semacam ini akan menjadi model bagi even-even BnR berikutnya. Karena itu, kita semua di sini akan bekerja sekeras mungkin untuk bisa mewujudkan hal itu.”

BROSUR FESTIVAL DAN LOMBA BURUNG BERKICAU BERSAMA BANG BOY, KLIK DI SINI

BANDUNG LAUTAN API CUP, 9 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

RADJA CUP I - TOLAK PERMEN, 23 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

PURWAKARTA ISTIMEWA, 30 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bnr akmil magelang festival dan lomba burung berkicau bersama bang boy asep dm radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp