HOIRUL MENGAWAL YOLA JUARA SESI PAUD DENGAN DURASI KEKEAN 70 UP.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Yola, LB Paud Ngekek 70 Detik Up Sekali Tarikan

Yola milik H Anshori dari Pelet Biru BC sukses merebut juara pertama sesi Paud A dengan sekali tarikan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 27 September 2019. Hebatnya, kemenangan Yola hanya sekali ngekek dengan durasi 70 detik up.

Burung berusia 3 bulan yang dibawa oleh Hoirul sebagai pengawal Yola, berhasil mengumpulkan poin 800 dan unggul nyaris separuh dari pemenang ke dua dan ke tiga. Yola mampu ngekek 5 kali sebutan masih, 3 kali sebutan lanjut, dan 7 kali sebutan maksimal.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

Menurut Cak Doel, salah satu tim pengadil yang kebagian menyebut Yola yang menempati nomor gantangan 02 kekeannya edan, hanya sekali ngekek tanpa berhenti tembus 7 kali sebutan maksimal. “Untuk sebutan maksimal di kelas paud, durasinya antara 11-15 detik, bila dikalikan 7 minimal 77 detik. Ukuran paud kekean tersebut sangatlah jarang terjadi,” terangnya.

Hoirul sang pengawal merasa yakin gaconya bisa koncer A bila kekean Yola keluar dan prediksinya tepat. “Kalau sudah keluar kekean terbaiknya, bisa tembus 1 menit lebih. Hari ini menjadi salah satu kekean terbaik Yola, pernah saya pantau kekean terbaiknya tembus 1 menit 25 detik,” ujar Hoirul.

 

PEMENANG SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Setiap kali turun lomba, Yola selalu membawa pulang gelar juara, entah itu juara 1, 2, atau 3. “Selama ini, Alhamdulillah Yola tidak pernah keluar dari jalur juara 3 besar. Kekean panjangnya menjadi senjata utama dan saya akan terus mencari setingan yang pas untuk bisa mendapatkan kekean dengan jeda lebih rapat lagi,” tambahnya.

Hoirul tidak mempunyai rahasia khusus untuk bisa mengkoncerkan Yola, rawatan harian cukup diberi pakan milet polos tanpa racikan spesial. “Karena setiap hari turun lomba, rahasianya adalah penjemuran sebelum lomba dan itu wajib hukumnya. Kalau tidak kena jemur durasinya tidak keluar panjang,” bebernya.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Bintang lain di kelas love bird muda adalah Kartika milik Deng Deng dari RTP BC yang nyaris meraih hasil nyeri di kelas love bird M2. Pada sesi A, Kartika kalah dari Joly milik Joko dari Saber BC, sesi ke dua baru menjadi miliknya yang bersaing sengit dengan Cemplox milik Harno rekan sejawatnya dari RTP BC.

Hasil apik juga diperoleh Tukang Parkir milik Sigit HKS yang dikawal Ucen, dua gelar juara mampu dibawa pulang sebagai pemenang kedua di sesi love bird fighter A dan juara pertama pada sesi love bird P1 A. Pemenang pada sesi fighter A adalah Arto Moro, sementara pemenang sesi B disabet Anggun 93 milik Salim.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Mini Cooper milik Hadi dari Saber BC membuka kemenangan di sesi murai batu disusul Kelabang Sakti dan Mr. X. Kelabang Sakti milik H Syaiful memperbaiki prestasinya pada sesi B dengan menjadi pemenang pertama diikuti Jogya dan Siliwangi.

Raihan serupa juga terjadi di kelas cucak hijau, Madura Boy gaco H Fuad dari ME-SF merebut dua gelar juara 2 dan 1. Sesi A Madura Boy harus mengakui keunggulan dari Expedisi milik Erwin dengan tonjolan cucak jenggot. Baru sesi B Madura Boy menjadi pemenang yang unggul tipis atas Kaisar milik Vicky dan Unyil gaco Eko.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

EXPEDISI PEMENANG SESI CUCAK HIJAU A.

 

KELABANG SAKTI NYARIS NYERI DI SESI MURAI BATU.

 

 

MADURA BOY DAN KAISAR PEMENANG CUCAK HIJAU B.

 

MINI COOPER UNGGUL DI MURAI BATU A.

 

 

MUTIARA HITAM JUARAI KELAS CENDET A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp kalijudan surabaya yola pelet biru bc burungnews paud ngekek 1 menit up

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp