DPR GACO BENI WAWAN NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Tonjolan Prenjak Klik dan Tengkek Buto Hantarkan CH DPR Nyeri, LB Paud Kompresor Dapat Sebutan 7 Kali Maksimal

DPR tampil kesetanan dengan memborong dua kelas cucak hijau yang dilombakan pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan, Jumat 2 November. Sementara Kompresor ngekek dengan sebutan 7 kali maksimal dengan durasi 40 up.

Kompresor milik Eddy dari K37 tampil istimewa dengan menjuarai kelas love bird paud A yang mengumpulkan poin 730. Tujuh kali sebutan poin maksimal menghantarkan sebagai pemenang dan unggul mutlak atas peringkat 2 dan 3 yang ditepati Grace dan Hokky Jr.

 

 

KOMPRESOR PAUD MEWAH DENGAN POIN SETARA DEWASA.

 

“Ini adalah paud istimewa, dengan sebutan 7 kali maksimal kalau di akumulasikan kekeannya bisa 40 up. Burung di nomor gantangan 09 sering ngekek melebihi batas sebutan,” ujar Cak Polland yang kebetulan bertugas menempati pos di nomor gantangan tersebut.

Ki Wiro milik Amir dari MBC membuka kemenangan di kelas love bird dewasa unggul atas Darna dan Samson di posisi dua dan tiga. Krewol gaco andalan tim ST SF mencuri kemenangan pada sesi B mengalahkan Ki Wiro dan New Tralala.

 

ARDHAN MENGAWAL KI WIRO JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Sedangkan pada sesi C giliran Mantili gaco H. Aryo dari RD+SBY Gempar yang tampil sebagai pemenangnya. Darna milik Sugik dan New Tralala gaco Tono membuntuti ditempat dua dan tiga. Kompresor gaco Eddy menjadi bintang pada hari ini dengan menjadi pengumpul poin terbanyak di semua kelas love bird.

Penampilan apik juga diperlihatkan DPR gaco andalan Beni/Wawan dari Rayap Laut dengan memborong dua gelar di kelas cucak hijau. DPR yang berusia 4 tahun mendominasi podium utama berkat tonjolan Prenjak Klik dan Tengkek Buto.

 

 

DPR bersaing ketat dengan Pak Tua dan Jin Botol pada sesi A, tonjolan Prenjak Klik dan Tengkek Buto ditambah besetan cucak jenggot membuat juri memberikan 3 bendera koncer A, sedangkan sisanya diberikan kepada Pak Tua dan Jin Botol.

Sesi B gaco andalan Rayap Laut SF yang dikawal Wawan masih mendominasi dengan penampilan yang tak kalah apik dengan sesi sebelumnya. Stabil mengeluarkan tonjolan Prenjak Klik dan Tengkek Buto kembali membuat juri memberikan bendera terbanyak 1 bendera merah dan 4 bendera biru.

 

JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

Apa sih rahasia DPR bisa tampil stabil diusianya ke-4? Wawan yang sehari-hari merawat 3 gaco andalan Rayap Laut SF Gedang Godok, Prabowo dan DPR membeberkan rahasianya kepada burungnews.

Rawatan harian DPR sangat simpel ujar Wawan, setiap hari tidak pernah dikerobong main ler-leran (terbuka). DPR juga jarang sekali dijemur dan kalau mandi mintanya malam hari model keramba. “Kalau dia mandi pagi, pasti kurang maksimal penampilannya,” tambah Wawan.

 

RAWA RONTEK JUARA KELAS CENDET DIAP KE PIALA JAWA TIMUR.

 

Untuk pakan juga tidak terlalu rewel, DPR kesehariannya cuku mengkonsumsi 1 ekor jangkrik pada pagi dan 2 di malam harinya. Kalau maun main dilapangan cukup tambahkan 1 jangkrik dan rahasia supaya mbongkar DPR dicekoki 20 ekor ulat hongkong. “Untuk harian tidak perlu ulat hongkong, cukup pas hari H dan itu harus 20 ekor bisa lebih kalau main 2-3 sesi,” bebernya.

Wawan beserta seluruh tim Rayap Laut akan mempersiapkan Gedang Godok, Prabowo, dan DPR di kelas cucak hijau pada even Grand Launching NzR Surabaya pada 4 November dan lanjut ke Piala Jawa Timur dengan membawa semua gaco terbaik di kelas cucak hijau dan murai batu,” tutup Wawan kepada burungnews.

 

 

Di kelas murai batu yang diberikan bonus dengan hadiah wow bila full gantangan dari sang owner Abah Farhan mampu dimenangi oleh Suroboyo andalan H. Fuad dari ME SF diikuti Jarwo dan Penceng. “Sebenarnya kalau peserta kelas murai batu bisa full gantangan hadiah keluar 500 ribu plus ada tambahan bonus untuk para juaranya,” ujar Abah Farhan.

Pada kelas cendet, Rawa Rontek milik H Nasir dari Piss Team Surabaya berhasil keluar sebagai pemenang pertama disusul Yakuza dan BPJS. Agus yang mengawal Rawa Rontek akan mempersiapkan diri pada even Piala Jawa Timur pada 11 November mendatang di Kampus Unesa Ketintang Surabaya.

“Selain mengandalkan Rawa Rontek, kami juga akan turun membawa gaco terbaik Piss Team untuk kelas cucak hijau dan murai batu. Tunggu kejutan dari penampilan gaco kami pada Piala Jawa Timur,” tutup Agus.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENENAG KELAS LOVE BIRD PAUD M1. 

 

SUROBOYO UNGGUL DI KELAS MURAI BATU.

 

 

KREWOL JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr bnr jatim akbp bc dpr kompresor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp