RONI MENGAWAL WALET NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Tembakan Greja Tarung Bawa CH Walet Nyeri, LB Rere Sabet Poin Tertinggi

Walet milik Roni dari Bronggalan mampu menyapu bersih 2 kelas cucak hijau yang dilombakan pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 8 Maret 2019. Sementara Rere milik Diana dari Huda SF menjadi love bird dengan pengumpul poin terbanyak.

Mendominasi 2 kelas yang dilombakan, Walet mampu unggul mutlak dari lawan-lawannya pada kelas cucak hijau A dan B. Gaco lawas Roni dari Bronggalan mampu tampil stabil dengan gaya jamtrok dan tonjolan kasaran dari greja tarung, kapas tembak dan tengkek buto.

 

 

PRINCES MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD M1 A.

 

Pada sesi A Walet unggul atas Kempot milik Pak De dan Si Pitung andalan H Fuad dari ME SF dengan merebut 5 bendera merah. Kempot mendpatkan 2 bendera biru sedangkan Si Pitung, Kota Baru Boy dan Bejo berbagi 1 bendera biru.

Hasil serupa kembali diperlihatkan Walet yang tampil stabil dengan merebut 5 bendera merah, Kirun milik Pedet meraih 2 bendera biru begitu juga dengan Predator milik Suwarno. Sementara LA Boy gaco lain H Fuad yang dikawal Bebek menempati posisi 4 dan mendapatkan 1 bendera biru.

 

DOLLAR SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Menurut Roni sang pemilik, Walet masih tampil bagus pada sesi A dari sesi B. “Tonjolan yang dikeluarkan lebih banyak pada sesi A, sedangkan pada sesi B hanya 2 warna tonjolan,” ujar Roni yang selalu menenggar Walet 2 kali seminggu untuk menjaga stamina biar bisa tampil stabil.

Tidak ada yang spesial pada rawatan hariannya, setiap pagi wajib kena embun dan mandi pukul 7 pagi. Selepas mandi dijemur cukup 1 jam, baru masuk ke rumah dan full dikerodong. “Untuk pakan cukup 3 ekor jangkrik setiap pagi dan sore, sebelum turun lomba baru saya kasih 6 ekor jangkrik dan ulant hongkong dengan jumlah yang sama,” bebernya kepada burungnews.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Di kelas murai batu, Dollar milik Lora dari Burneh menjadi yang terbaik disusul Jambrong gaco Widodo. Sementara di kelas cendet, Mahasiswa jagoan milik Jos Dadan dari Liar Poll unggul atas Parasurama milik Brother SF.

Di kelas burung paruh bengkok, Princes milik Yusuf dari Cabi SF menguasai kelas love bird paud M1 A diikuti Jagat Satriya dan Jombang. Sesi B giliran Pelaut milik Agus Gondrong yang menjadi pemenang dikuntit Dor Klep dan Princes.

 

RERE DAN SEKAWAN JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD A.

 

Di kelas love bird paud, Suis milik Fata Awing menjadi yang terdepan disusul Rosmala dan Saringgit pada sesi A. Sesi B giliran Nagata milik Afif dari Rawe SF menjadi yang terbaik diikuti Pokemon dan Samurai. Hampir tidak ada yang mendominasi juara pertama pada semua kelas love bird yang dilombakan.

Di kelas love bird dewasa juga terjadi hal yang sama dengan love bird muda, terdapat 3 jawara pada tiga kelas yang dilombakan. Rere milik Diana dari Huda SF menjadi pemenang pada sesi A diikuti Unyil dan Sekawan. Pada sesi B giliran Maimun milik Dwi Ali dari LMC BC yang berada dibarisan terdepan dikuntit Unyil dan Momon.

 

MAHASISWA JUARA DI KELAS CENDET.

 

Unyil milik Amak dari PKK Family menjadi burung yang tampil stabil di jalur juara dengan merebut dua kali juara 2 pada sesi A dan B serta menutup dengan apik merebut juara pertama pada sesi C. Manis dan Mantili berhasil membanyangi Unyil sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUIS MILIK FATA AWING JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

 

MAIMUN GACO DWI ALI PEMENANG LOVE BIRD B.

 

NAGATA MILIK AFIF UNGGUL DI LOVE BIRD PAUD B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp