LB CITRA TAMPIL PERDANA LANGSUNG SABET HATRIK JUARA PERTAMA.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA: Tampil Perdana LB Citra Usia 3 Bulan Mampu Ngekek Super dan Meraih Hatrik Juara Pertama

Masih berusia 3 bulan, Citra milik Yoga dari Songkel BC sukses meraih hatrik di penampilan perdananya berbekal kekean supernya pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu, 24 Januari 2021. Begini rawatan hariannya?

Yoga pemilik Citra terlihat gembira dengan hasil yang diraih amunisinya pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan. Tiga kelas mampu digagahinya mulai sapu bersih kelas paud dan juara di kelas fighter B. “ini penampilan perdananya dan langsung meraih hasil hatrik juara pertama,” girang Yoga dan Dwi sang perawat Citra kepada burungnews.

 

 

SONGKEL BC SUKSES HANTARKAN CITRA MERAIH HATRIK JUARA PERTAMA.

 

Citra merupakan hasil tidak disangka dari breeding sendiri Yoga CS dari Songkel BC. “Sebenarnya Citra adalah telur dari buang birahi amunisi andalan kami Malika dan merupakan telur tunggal. Lha kok hasilnya sungguh diluar perkiraan kami,” tambah Dwi.

Tampil perdana di kelas paud A, Citra langsung tue-in dengan kekean maksimal sebanyak 6 kali dan berhak atas bendera koncer A,  Asensio milik Indra mampu memberikan perlawanan sengit dengan kekean maksimal sebanyak 4 kali dan Dayana andalan H Faiz mampu meraih kekean maksimal 2 kali dengan menempati posisi dua dan tiga.

 

 

Burung single berjenis kelamin betina ini semakin menjadi pada sesi B, menempati nomor gantangan 17, Citra tampil lebih gila lagi dengan meraih poin 1.560 dan unggul jauh dari lawan-lawannya. Berbekal kekean maksimal sebanyak 14 kali, kekean sedang 6 kali, dan kekean pendek 2 kali membuatnya merebut juara pertama untuk ke dua kalinya.

Saking gembiranya seluruh personel Songkel BC, membuat sang pemilik dan juga perawat menurunkan kembali pada sesi love bird fighter B. Hasilnya diluar dugaan, kembali membawa pulang gelar juara pertama plus ngekek dengan sebutan super. “Wow kami tidak menyangka, Citra mampu ngekek super saat turun di kelas dewasa. Ini raihan yang istimewa buat kami,” girang Dwi.

 

CITRA MENYAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD DAN JUARA FIGHTER B.

 

Citra mampu bersaing dengan Anabel Jr milik Gus Runim dari D’Gunners BC yang merebut juara pertama pada sesi fighter A. Temu milik Wawan dan Anabel Jr akhirnya harus puas menempati posisi dua dan tiga pada sesi B. Beberapa kru Songkel bahkan ingin gaco anyarnya tampil lagi pada kelas P1, tapi sang empunya plus perawat merasa cukup untuk hari ini.

Untuk rawatan harian, Dwi sebagai peramu Citra tidak memberlakukan dengan spesial. Tapi bekal kekean rajin saat di rumah, membuatnya yakin bisa bersinar seperti indukkannya. “Karena saya kerja, untuk rawaran harian saya terapkan mandi pagi dan malam saja serta main jemur. Kalau mandi malam bisa dua kali untuk menurunkan birahinya yang tinggi meski berusia muda,” beber Dwi.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Soal asupan, Citra setiap hari diberi miled polos saja, hari H baru ditambahkan canary seed untuk membuatnya sedikit kenceng. “Tidak pernah saya beri pakan kenceng atau doping mas, sebelum berangkat cukup saya tambahkan canary seed dan jagung. Selepas itu main full kerodong saat di gantangan,” tambahnya.

Di kelas cucak hijau terlihat sangat marak, awalnya panitia BnR AKBP membuka dua kelas saja, karena dua kelas yang dibuka tampak full gantangan, akhirnya dibuka kelas tambahan yaitu sesi C. “Animo cucak hijau mania sangat bagus pada kontes rutin hari Minggu, Sesi A dan B terlihat full, maka saya buka kelas tambahan,” jelas Abah Farhan, sang owner gantangan kepada burungnews.

 

LATHI PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Lathi, burung anyar andalan Kresek Hitam mampu membuka kemenangan di kelas jamtrok A dan bersaing sengit dengan Scoopy milik H Nasir dari Piss Team dan Bintang Lima gaco H Fiaz dari Jangkar SF. Sementara gaco lain H Faiz yaitu Nipon mampu mengunci gelar juara pertama pada sesi B yang bertarung dengan Ndayak dan Casper. Pada kelas tambahan yaitu sesi C berhasil diamankan Santri milik Abizar dari KMB disusul Barokah milik Andre dari KM Team.

Setan Merah milik H Faiz dari Jangkar berhasil membawa pulang gelar juara pertama di kelas murai batu A yang ditempel Kusumo milik Syarif dari Alami SF dan Novita gaco Tata dari Mulyorejo. Sementara pada sesi B giliran Hobo Is Back andalan Agung dari DBB menjadi jawaranya diikuti Semongko gaco Dony dari CSC dan Krisna milik Hendrik dari Ngater Team.

 

SETAN MERAH MEGAMANKAN GELAR DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

Di kelas cendet yang melombakan dua sesi, pada sesi awal mampu dimenangi Si Doel milik Abah Imam dari GMS BC disusul Kilat gaco anyar H Yusuf dari Abang Adek SF dan Biang Kerok milik Jarwo dari Team Edan SF. Sesi B giliran Biang kerok yang mengamankan gelar juara pertama bertarung n nagen dengan Speed Trap dan Bima Sakti.

Tornado milik Yoyo dari Mojo SF berhasil merebut juara pertama di kelas kacer A yang disusul oleh Isa Kaya gaco Yudi dari ST 912 dan Akas milik Fajar Mespro dari Rea Reo. “Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada kontes rutin kami hari ini. Kami mengundang kembali pada kontes rutin BnR AKBP pada hari Jumat mendatang,” tutup Abah Farhan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

SI DOEL SABET JUARA DI KELAS CENDET A.

 

TORNADO PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

REMBES UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

 

BIANG KEROK MERAIH JUARA DI KELAS CENDET B.

 

NIPON JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

HOBO IS BACK JAWARA MURAI BATU B.

 

SANTRI JUARA DI KELAS TAMBAHAN CUCAK HIJAU C.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya citra songkel bc jangkar sf burungnews setan merah lathi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp