ILUSTRASI SUASANA LOMBA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Support Pemain Akar Rumput, Siapkan Tiket Murah 10K dan 15K

Gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya siap merangkul pemain akar rumput untuk melatih gaconya pada setiap gelaran rutinnya di hari Jumat dan Minggu. Tiket murah meriah mulai dari 10K, 15K hingga 40K disiapkan pada latber rutinnya tersebut.

Untuk memberi apresiasi kepada kicaumania dan kekemania, gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya pimpinan Abah Farhan siap menampung aspirasi pemain akar rumput. Salah satunya dengan membuka tiket murah untuk beberapa kelas. “Untuk hari Jumat kami siapkan tiket murah 15K untuk kelas love bird paud dan fighter serta kacer, dan cendet. Di hari Minggu kami membuka tiket murah kembali sekitar 10K untuk sesi B dan C,” ujar Abah Farhan.

 

 

ABAH FARHAN SIAP MENAMPUNG ASPIRASI KICAUMANIA DAN KEKEMANIA DI GANTANGAN BnR AKBP.

 

Abah Farhan juga mengeluarkan brosur terbarunya untuk latber hari Jumat dan Minggu. Di hari Jumat tiket termurah 15K lalu ada 20K dan yang tertinggi 30K. Untuk tiket 30K untuk kelas murai batu A dan cucak hijau A, sedangkan tiket 20K untuk kelas cendet A, cucak hijau B dan C serta murai batu B.

Sedangkan di hari Minggu dibuka 6 kategori tiket, mulai dari yang termurah 10K, 15K, 20K, 25K, 30K, dan 40K. “Kenapa kami buka tiket murah 10K dan 15K, selain karena permintaan pemain juga untuk mengakomodir burung supaya bisa kembali tampil dalam beberapa sesi untuk sekali latberan,” tambahnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada tiket 10K dan 15K, Abah Farhan ingin memanjakan kekemania dan kenari mania, selebihnya kelas tambahan untuk kacer dan cendet. “Untuk kelas love bird selain kelas paud dan fighter, kami juga membuka kelas fighter bebas. Dimana burung mentil bisa turun di kelas tersebut asalkan burungnya masih fighter,” ujarnya Abah Farhan yang ditemani Cak Doel selaku koordinator Juri BnR AKBP.

Buat kicaumania dan kekemania yang ingin melatih gaconya sepuaasnya dengan tiket murah meriah, monggo merapat di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Bahkan bila ada peserta yang memenuhi kuota, panitia siap memberikan bonus tambahan. “Ada sih bonus bila pesertanya sesuai dengan kuota,” tutup Abah Farhan.

 

JADWAL TERBARU LATBER RUTIN JUMAT DAN MINGGU BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

Sementara hasil lomba di hari Jumat (11/02), Bang Jago gaco Mbah No Dolly berbagi gelar dengan Preman amunisi Abah Puji Grendel. Sedangkan di kelas murai batu, Pahlawan milik H Kennong mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Gondes milik Mbah To dari Horeg Team mampu merebut juara di sesi cendet A dan Baygon andalan H Nasir meraih juara pada sesi cendet B.

Pada kontes rutin hari Minggu, hanya Santet andalan H Aziz dari Team Ceria yang mampu merebut hasil nyeri jaura pertama di kelas cendet. Sisanya tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Rolex milik Ryan HRS dan Kamuro gaco Opek sukses mengunci gelar jaura pertama di kelas murai batu.

 

BANG JAGO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas burung jamtrok, Lampir andalan Nando Jhon mampu menjadi pemenang pertama pada sesi A dan sesi B menjadi milik Onde-Onde gaco Suwandi dari Peluru BC. Upin milik Hakim dari Boluw SF menjadi pemenang di kelas love bird fighter dan Pesisir andalan Anas dari X-Alo SF mengamankan gelar di kelas love bird fighter bebas aksi.

Di kelas love bird fighter yang melombakan dua sesi,  pada sesi A mampu disabet Doni gaco Rama dari Pakem SF diikuti Putra Keraton dan Bela. Sedangkan pada sesi B diraih Scorpion milik Cak Kin yang diikuti Anicet milik Sandy keduanya dari CLBK.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GONDES MERAIH JUARA PERTAMA DI KELAS CENDET A.

 

PAHLAWAN MERAIH HASIL NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

PREMAN DAN ZOMBIE JUARA 1 DAN 2 SESI CUCAK HIJAU B.

 

BAYGON ANDALAN H NASIR JUARAI SESI CENDET B

 

LADUSING RUNNER-UP CUCAK HIJAU A

 

MIQDAD MENGAWAL MARCELO MERAIH JUARA 2 CENDET B.

 

 

 

ROLEX DAN KAMURO JUARA DI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

LAMPIR DAN ONDE-ONDE JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

PESISIR DAN DONI PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER DAN BEBAS AKSI.

 

SANTET DAN MARCELINO JUARA DI KELAS CENDET DAN KACER A.

 

LORENZO JUARA 2 CUCAK HIJAU B DAN UPIN JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp