SUN DONK YANK MEMBRIKAN SUGUHAN MENARIK DI KELAS MURAI BATU A.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Silaturahim Membawa Hasil Positif, MB Sun Donk Yank Unggul Berkat Gaya Macul dan Sujud

Niatnya Silaturahmi ke saudara sambil bawa burung, Sun Donk Yank milik Clink dari G-7 Galis Pamekasan Madura, merebut juara pertama sesi murai batu A pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 19 Maret 2021.

Rencananya datang ke rumah saudara karena ada acara keluarga, Yanto dari G-7 Galis Pamekasan Madura iseng-iseng membawa gaconya di kelas murai batu dan kenari. Eh kalau rejeki tidak kemana, mengunjungi gantangan BnR AKBP gaconya Sun Donk Yank yang turun di kelas murai batu mampu merebut juara pertama dengan penampilan atraktifnya.

 

 

YANTO DARI SILATURAHMI KE SAUDARA MALAH BAWA PULANG PIALA.

 

Gaya Macul plus sujud menjadi andalan burung yang sudah 2 tahun dipegang Yanto. “Sebenarnya tidak ada niatan main burung, tapi iseng-iseng saja sekalian silaturahim, lha kok dapat juara pertama. Sayang tidak ada kelas kenari, padahal kami bawa juga,” ujarnya kepada burungnews.

Sun Donk Yank yang menempati omor gantangan 09 sukses membius tim pengadil dengan gaya macul plus tembakan yang tembus sampai luar gantangan. Volume tebal tonjolan dengan isian jalak suren, cililin, kenari, kapas tembak, love bird, dan gereja tarung ditunjukkan berulang-ulang.

 

 

Menurut Yanto, Sun Donk Yank sudah mempunyai banyak catatan prestasi di pulau Madura, bahkan hingga Surabaya. “Dia habis mabung mas, trus kemarin setingannya tidak seperti biasanya karena niatnya bukan lomba, hanya silaturahim,” jelasnya.

Sultan milik H Nasir dari Piss Team mampu membuntuti di posisi dua dann Koprot gaco Dimas berada ditempat ke tiga. Pada sesi B, giliran Boom milik H Faiz yang menjadi jawaranya bersaing dengan Kancil milik H Sundah serta Jetly gaco Yatno dari DK 1927.

 

RADJA PALET MEREBUT JUARA DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau, Radja Palet milik Sahab mampu merebut juara pada sesi A dan bersaing dengan PSB gaco Arif serta Aladin milik Roni Brewok. Halilintar milik H Faiz merebut juara pada sesi B yang beradu jamtrok dengan Siluman milik H Sundah serta Mi-Chat gaco Kaji Jreng dari Kresek Hitam.

Indonesia milik Henry dari EW SF mampu menyapu bersih kelas cendet. Pada sesi A Indonesia beradu nagen dengan Troboss milik Lihin dari PWP BC dan Gambes Jr gaco Kirom dari Horeg Team. Sementara pada sesi B Indonesia bersaing dengan Grandong milik Azis dan DD andalan Amirio dari Pelet Biru BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dewi Persik gaco Fajar dari Tenggumung mampu membuka kemenangan pada kelas love bird paud A dan beradu kekean dengan Ledy Jr milik Ndandonk dari RTP BC serta Putri Duyung milik Mustofa. Sesi B Gaco anyar Mustofa yaitu Putri Duyung berhasil merebut juara pertama disusul MJ gaco S Bahri serta Upin Ipin milik Ardy dari Texas.

Ote-Ote gaco ASF mampu merebut juara di kelas love bird P1 A diikuti Mayor gaco Noval, sedangkan di kelas fighter berhasil disabet Dalbo gaco Bushtomy. Posisi dua dan tiga ditempati Rojali milik Gussardari God SF serta Elsis milik Koko EBS dari MNC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

SIRUN MENGAWAL INDONESIA SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

SESI CUCAK HIJAU MENJADI KELAS FAVORIT DI BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

DALBO MEREBUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

PUTRI DUYUNG DAN MJ PEMENANG SESI LB PAUD B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BOOM MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

DEWI PERSIK MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LB PAUD A.

 

GRANDONG MEREBUT 2 GELAR JUARA 3 DAN 2 DI KELAS CENDET.

 

HALILINTAR MENYABET JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER ANTI STRESSGOLDSEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya sun donk yank indonesia cendet murai batu boom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp