CENDETERS MENYERBU GANTANGAN BnR AKBP SETIAP HARI JUMAT DAN MINGGU.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Sarpeng Juara Kelas Pembuka, MB Coper dan La Nyala Stabil di Jalur Juara

Sarpeng milik Ari dari Karang Empat sukses merebut gelar juara pertama di kelas pembuka pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 24 Desember 2021. Sementara Coper dan La Nyala tampil stabil di jalur juara pada sesi murai batu.

Persaingan sengit terjadi pada sesi awal kontes rutin BnR AKBP Kalijudan pimpinan Abah Farhan, Sarpeng gaco Ari dari Karang Empat mampu menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau A. Perlawanan sengit diberikan Asoka gaco Bory dan Gegana andalan Pandan Jaya SF yang menempati posisi dua dan tiga.

 

 

SARPENG JAWARA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi B, giliran Kopler milik Wawan TRS yang menjadi Duta Bopo Cup I yang menjadi pemenang. Kopler yang mengandalkan tembakan kasaran beradu jamtrok dengan Sajam gaco Kandang Babat serta Red Bull milik Tony dari Saber BC yang juga tampil tidak kalah apiknya.

Sedangkan pada sesi burung ekor panjang, Avatar gaco Agung W dari Kertajaya mampu mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil berkat gaya ngeplay dan tembakan cililin dan kenari. “Avatar lama tidak main, hari ini saya pengen mencobanya dan hasilnya masih belum maksimal meski menjadi pemenang” ujar sang pemilik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Posisi dua dan tiga berhasil disabet La Nyala gaco Sohib dari Pakem serta Coper andalan Pepenk Ito dari Garasi_65. Persaingan sengit kembali terjadi pada sesi B antara Coper dan La Nyala yang mampu menjadi jawara pertama dan ke dua. Pemenang ke tiga diraih RN gaco andalan Rey dari Sisik Merah.

Pertarungan seru juga tampak pada kelas cendet yang selalu ramai dihadiri cendeters pada setiap kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Bondet miliki Mbah Wo dari Kertajaya mampu menjadi yang terbaik pada sesi A, Bondet mendapatkan perlawanan dari Baygon milik H Nasir dari Piss Team dan Batavia gaco andalan Pandan Jaya.

 

BAYGON ANDALAN H NASIR MULAI STABIL DI JALUR JUARA.

 

Adu tembakan geraja tarung kembali diperlihatkan oleh Baygon dan Batavia yang merebut juara pertama dan ke dua pada sesi B. “Kalau sudah stabil begini, Baygon bisa kembali diturunkan pada lomba besar di hari Minggunya,” beber Amin, sang perawat Baygon kepada burungnews.

Hasil mentereng diperoleh Iblis gaco Andika dan JP 250 milik GTJ yang merebut dua gelar juara pertama di kelas murai batu dan cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan hari Minggu (26/12). Iblis mampu menyapu bersih dua kelas murai batu yang dilombakan.

 

AVATAR MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU A.

 

Pada sesi A, Iblis bersaing sengit dengan Rosi gaco Mas Sulis dari Om-Om Genit dan Anak Manja andalan H Eko yang mewakili Duta Bopo Cup I. Lontong milik Eko dan Bulan 26 gaco Fery WS menjadi lawan sengit Iblis pada sesi B.

JP 250 andalan GTJ dari Blue Star juga meraih hasil yang sama dengan Iblis yang menyapu bersih dua kelas yang dilombakan pada sesi cendet. JP 250 bertarung seru dengan Anak Berbakti gaco Diego dan Raja Sawer milik Gemblong dari Pecut SF. Gereja Tua gaco Pak Guru dari Legendary Team serta Sanjaya milik Bagus CC dari Berlian merebut jaura dua dan tiga pada sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BONDET MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CENDET A.

 

KOPLER GACO WAWAN MENJADI JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SAJAM MENEMPATI POSISI RUNNER-UP PADA CUCAK HIJAU B.

 

COPER JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

GEGANA MILIK PANDAN JAYA MENJADI PEMENANG KETIGA CUCAK HIJAU A.

 

** merah **

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters pandan jaya piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp