CR SPEED BERHASIL MENGHANTARKAN GACONYA RG MERAIH DOUBLE WINNER.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

RG Sabet Double Winner, Gaco Pak Guru Berkibar di Hari Minggu

RG analan CR Speed meraih double winner pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya di hari Jumat (11/6), sementara dua gaco Pak Guru R 521 dan Gereja Tua mendominasi sesi cendet di hari Minggu (13/6).

Setelah lama tidak pernah koncer dalam setiap keikutsertaannya pada setiap kontes rutin dan lomba, akhirnya RG mampu meraih dua gelar juara sebagai pemenang kedua dan pertama di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya. “Dua bulan tidak pernah koncer, akhirnya saya merubah setingan dengan menyendirikan RG dan Alhamdulillah bisa koncer,” girang si empunya burung.

 

 

RG MERAIH DOUBLE WINNER SETELAH MERUBAH SETINGAN SAAT DI RUMAH.

 

Gaco lawas CR Speed berhasil meraih hasil apik setelah dilakukan perubahan setingan saat di rumah dan bisa bersaing untuk memberikan yang terbaik. Pada sesi A, RG mampu memberikan perlawanan sengit dengan menempati posisi dua besar bersaing sengit dengan Kopaska gaco Henry dari EW SF serta Anak Ndeso milik Criswanto dari Piss Team.

Mengandalkan gaya ngeplay plus sujud, RG mampu membius tim pengadil. Ditambah tonjolan yang bervariasi dengan isian kapas tembak, srindit, cililin, gereja, dan jangkrik. “Tembakan kasaran dari jangkrik nyambung cililin menjadi senjata utamanya seperti pada penampilan hari ini,” tambah sang empunya burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan stabil kembali diperlihatkan RG dengan merebut juara pertama pada sesi B, penampilannya tidak kalah apiknya saat turun pada sesi A. “Mudah-mudahan penampilannya bisa stabil dengan setingan barunya,” tutupnya.

Di kelas cendet yang tampak meriah, pada sesi A berhasil disabet Artomoro gaco Pak Guru dari Legendary Team disusul Kharisma gaco Nadifa dari Rizky Ban dan Gereja Tua gaco Lain Pak Guru. Pada sesi B giliran Cono milik Safi’i dari Team Ceria yang menjadi jawaranya beradu nagen dengan Gatot Kaca gaco Webe dari Legendary Team sebagai pemenang ke dua.

 

FRASTIA (KIRI) MEMBAWA TEROR JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas jamtrok, Teror gaco Frastia sukses mengenggam juara pada sesi A berkat penampilan jamtrok dengan tonjolan kasaran. PSB gaco M Arif dari KM Team membuntuti diposisi dua serta Sultan gaco Marno dari ST 912 di tempat ke tiga. PSB mampu memberikan penampilan stabilnya dengan merebut juara pertama pada sesi B. Lawan tangguhnya adalah Silva milik VQ dari Bongol Family yang diikuti Suro milik Henry dari EW SF.

 

Dua Amunisi Pak Guru Mendominasi Sesi Cendet di Hari Minggu

Pak Guru dari Legendary Team meraup sukses ganda saat turun di kelas cendet pada kontes rutin di hari Minggu. R 521 sukses mengemggam juara pertama berkat penampilan nagennya dengan tonjolan andalan gereja tarung yang dibawakan secara nge-saft.

R 521 beradu nagen dengan Raja Sawer gaco Gemblong dari Pecut SF dan Gereja Tua gaco lain Pak Guru yang juga kerap meraih juara di gantangan milik Abah Farhan. Setelah menempati posisi tiga besar pada sesi A, Gereja Tua memperlihatkan penampilan apiknya lagi dengan merebut juara pertama pada sesi B.

 

PAK GURU (KANAN) MEMBAWA GACONYA MENDOMINASI KELAS CENDET.

 

Perlawanan sengit ditunjukkan Blender milik Bagus CC perwakilan dari Duta Mahadewa serta Elpamas gaco Ferdiansyah P dari SSBC yang menempati posisi dua dan tiga. “Kalau dalam kondisi fit, R 521 dan Gereja Tua kerap bergantian menjadi juara, bahkan sering juga keduanya masuk tiga besar,” jelas Pak Guru.

Tidak ada burung yang tampil mendominasi di kelas lainnya, seperti terlihat pada sesi cucak hijau. Satya milik Irfan dari Sinergi sukses meraih jaura pertama pada sesi A, sedangkan pada sesi B giliran menjadi milik Bedjo andalan Denan BRS dari Pagat Team.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

Hal serupa juga terjadi pada sesi murai batu, Untung andalan Tahu Bantal berhasil menempati posisi teratas pada sesi A. Sinchan gaco Yusak merebut juara pada sesi B. Di kelas kacer yang melombakan satu kelas mampu disabet Alcatraz gaco Ipunk dari BHS BF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KOPASKA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

KRETENG DAN MILA PEMENANG KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A.

 

PESONA DAN ALMIRA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

PSB MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU B.

 

YOS DADAN MENGAWAL ARTOMORO JUARA CENDET A.

 

RONI BREWOK MEMBAWA CONO JUARA CENDET B.

 

LEWUNG JUARA 3 SESI LOVE BIRD L1 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG DI KELAS LB PAUD A DAN KACER A.

 

REMBES DAN BORUTO JAWARA SESI LB FIGHTER DAN L1.

 

SATYA DAN BEDJO JAWARA SESI CUCAK HIJAU A DAN B.

 

TAHU BANTAL JAWARA SESI MURAI BATU A.

 

SUASANA SESI LOVE BIRD FIGHTER TAMPAK MERIAH.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters rembes r 521 team ceria pak guru cr speed rg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp