PARA CENDETER MEMBANJIRI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Rembes Juara Berkat Kekean Supernya, CH D’Silva Tampil Mewah

Rembes milik Arif dari Team Ceria mampu merebut juara kelas love bird fighter A berkat kekean supernya sebanyak 4 kali pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 12 Maret 2021. Sementara CH D’Silva tampil atraktif juara sesi B.

Kelas love bird meski tidak menjadi favorit pada gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya, tapi peminatnya masih ada dan tidak pernah mati. Rembes milik Arif dari Team Ceria berhasil mengamankan gelar juara pertama di kelas fighter A berkat kekean supernya yang terpantau sebanyak 4 kali.

 

 

ARIF MENGAWAL REMBES JUARA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Ngekek super sudah menjadi langganan buat Rembes pada penjurian di EO BnR, bahkan ini bukan menjadi rekor terbaiknya. Menurut Arif kekean hari ini masih belum maksimal. “Rembes pernah meraih poin dua ribu pada lomba di EO BnR, dengan kekean super sebanyak 6-7 kali sebutan super ditambah beberapa kekean sebutan lanjut dan panjang,” jelasnya.

Hari ini Rembes ditempel ketat dengan Bella miliki Mat Jukir juga dari Team Ceria di posisi dua serta Glewo menempati posisi tiga. Sementara di kelas paud A, Mentis milik Paimen dari X-Alo SF berhasil menjadi pemenangnya dan Jepit gaco Tegar merebut juara pada sesi paud B.

 

D'SILVA MAMPU TAMPIL APIK DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Persaingan sengit juga terlihat pada sesi cucak hijau A, Peterpan milik Cak Is dari Kapas Madya dinobatkan sebagai pemenang pertama berkat gaya jamtrok serta tembakan kasaran plus jeda rapat. Roronoa Zoro membuntuti pada posisi dua sedangkan Mbah Jo gaco H Fuad menduduki posisi tiga.

Pada sesi B, giliran D’Silva milik Vicky dari Duta Bongol Cup I yang menjadi pemenangnya berkat penampilan impresifnya. Tembakan platuk, cucak jenggot, dan kapas tembak dikeluarkan secara bergantian dengan jeda rapat. “Kalau dia sudah top perform, bisa lebih baik lagi dari hari ini,” jelas Agus Sempal sang pengawal burung kepada burungnews.

 

 

KOTES RUTIN HARI MINGGU

Pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan di hari Minggu, 14 Maret 2021, kemeriahan terlihat di kelas cendet yang melombakan dua kelas. Pembunuh milik Gitar Sinchan dari SCM mampu membawa pulang dua gelar juara pertama. Pada sesi A, Pembunuh beradu nagen dengan Alip Bata milik Yos Dadan P dan Trobos gaco Solihin. Sementara pada sesi B Pembunuh ditempel Halilintar gaco Haris Sajaya serta DD milik Amirio.

Anjani milik H Mahrus dari KMK berhasil menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, burung ekor panjang H Mahrus mampu menunjukkan perform apiknya dan mendapatkan bendera koncer A. Begitu juga pada sesi murai batu B, Anjani terlalu perkasa bagi lawan-lawannya dan kembali dinobatkan sebagai pemenang pertama oleh tim juri BnR AKBP Kalijudan Surabaya.

 

PEMBUNUH DAN AMBAWARA JUARA CENDET A DAN KACER A.

 

Di kelas cucak hijau, Bajol milik Wito dari Gersikan mampu menyabet gelar juara pertama pada sesi A disusul Anting milik Bambang Ibnu dari Ferrari Team dan Sogol gaco Rossy. Sogol mampu memperbaiki raihan prestasinya pada sesi B dengan menjadi jawaranya diikuti Bir Bintang gaco H Aziz serta Bajol sang jawara sesi A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

MENTIS PERAIH POIN TERTINGGI SESI PAUD A.

 

MONKEY D'LUFFY JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PETERPAN JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

SILIWANGI PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

ANJANI DAN PATROLI JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

BOLA BOLA DAN SELIR PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A DAN CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters rembes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp