SANTO DAN ARIEF DARI KENJI SF MEMBORONG JUARA DI KELAS PAUD DAN L1.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Rahasia Rawatan Simpel LB Paud Sembur 04 dan Topeng Tembus Jalur Juara

Gaco andalan Kenji SF Sembur 04 dan Topeng stabil di jalur juara pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya dengan memborong gelar di kelas paud dan love bird L1, Jumat 19 Juli 2019. Ternyata rahasianya cukup simpel untuk pemain pemula.

Membawa banyak amunisi bermain di kelas love bird paud dan dewasa, Kenji SF sukses menerima banyak penghargaan. Topeng  milik Arief Kenji mampu nangkring di jalur juara dengan menempati posisi dua dan tiga di kelas love bird paud A dan B, sementara Sembur 04 sukses menjuarai love bird paud B.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Selain sukses di kelas love bird muda, Kenji SF juga mampu merebut juara pertama di kelas love bird L1 yang notabene dihuni love bird dewasa. “Kain Kafan sendiri mulai saya ajari untuk turun di kelas dewasa dengan ikut sesi L1 dan mampu tampil membanggakan dengan membawa pulang gelar juara pertama,” terang Santo sang pemilik kepada burungnews.

Arief Kenji juga membawa gaco lainnya di kelas dewasa dan berhasil menempati jalur juara, Setan Alas dan Kencur menduduki posisi 5 dan 6 di kelas L1, serta Tomat berada di posisi 4 sesi love bird B. “Prestasi yang kami raih rata-rata di kelas love bird paud, khususnya Topeng gaco saya sendiri serta Sembur 04 gaconya Mas Santo,” terang Arief Kenji.

 

RERE MEREBUT JUARA PERTAMA LOVE BIRD A.

 

Moncernya Topeng dan Sembur 04 berkat rawatan harian yang simpel. Setiap harinya Topeng dan Sembur 04 hidup di kandang koloni dengan beberapa burung termasuk jodohnya (untulan). “Kalau mau main baru kita ambil dan setiap harinya jarang kena sinar matahari, cukup kita angin-anginkan saja di teras atau di dalam rumah,” beber Santo.

Untuk pakan, keduanya mengandalkan milet polos tanpa EF untuk hariannya. “EF berupa jagung cukup saya kasihkan pas digantangan dan tidak boleh diberi kangkung. Pernah saya coba kasih kangkung malah kepo (nakal),” tutur Santo dan Arief.

 

 

Sementara di sesi love bird dewasa A, Rere milik Diana dari Huda SF mampu tampil apik dengan menepati posisi terbaik disusul Rolex dan Doa Ibu. Rere mampu meraup poin 822 berkat kekean stabil disebutan lanjut dan panjang serta sekali ngekek sebutan super.

Aileen milik Hendra AJ giliran menjuarai sesi B dengan raihan yang istimewa dan unggul jauh atas pemenang ke dua dan ke tiga yang diduduki Dewi Sri dan Rena. Aileen sukses mengumpulkan poin 1.512 dengan kekean super sebanyak 4 kali.

 

 

Di kelas cucak hijau, Baresi gaco Putri Kitty dari Milanisti SF didaulat sebagai juara pertama disusul Driver dan Ambon Boy. Pada sesi B giliran Arema Boy andalan H Fuad dari ME-SF yang menjadi pemenang dikuntit Baret Ijo gaco Bah Faki dan Mucikari milik H Nasir.

Pellor milik Roni Brewok mendominasi di kelas murai batu A dengan memboyong juara pertama disusul Burnok 27 dan Top Gun. Burnok 27 kembali tampil stabil dengan merebut juara pertama pada sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PELLOR PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

BEBEK MENGAWAL DEDEK GUSTI JUARA 2 PAUD B.

 

 

AREMA BOY DAN BARET IJO JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU YANG MERIAH.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp kalijudan surabaya burungnews kenji sf sembur 04 baresi topeng bnr bnr regional jatim bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp