PREDATOR SAPU BERSIH SESI CENDET.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Predator Sapu Bersih Kelas Cendet, Minggu Siapkan Tiket 50 dan 40 ribu Hadiah 1 Juta

Predator andalan Henry dari EW SF sukses menyapu bersih sesi cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 27 November 2020. Ada tiket 40 dan 50 ribu berhadiah 1 juta pada kontes rutin BnR AKBP pada hari Minggu, 29 November.

BnR AKBP Kalijudan, kembali memanjakan kicaumania yang hadir pada setiap gelarannya, salah satunya adalah membuka tiket 40 ribu dan 50 ribu dan mengganjar pemenang pertama dengan hadiah 1 juta rupiah. Ada tiket 50 ribu untuk sesi cucak hijau dan tiket 40 ribu di kelas murai batu yang keduanya akan diganjar hadiah 1 juta rupiah untuk jawara pertama.

 

 

DRAGON BURUNG ANYAR MARIO TIARA BF JUARA MURAI BATU A.

 

“Ini bukan latpres mas, hanya apresiasi buat peserta cucak hijau dan murai batu pada kontes rutin hari Minggu. Jadi pada kelas cucak hijau kami buka tiket 50 ribu, bila pesertanya lebih dari 55 bonus hadiah 1 juta akan keluar. Sedangkan di kelas murai batu, tiket 40 ribu bila peserta diatas 40 hadiah akan mbongkar,” jelas Abah Farhan kepada burungnews.

Menurut Abah Farhan, ini adalah konsep anyar dari BnR AKBP Kalijudan selain kontes rutin M2 yang menjadi latpres rutin bulanan. “Kadang kami buka tiket khusus dengan hadiah 1 juta, entah itu pada hari Jumat atau Minggu dan konsepnya dadakan. Sekali lagi itu juga bukan latpres,” tegasnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sementara pada kontes rutin pada hari Jumat, 27 November 2020, Predator milik Henry dari EW SF menjadi satu-satunya burung yang bersinar dengan merebut juara pertama sebanyak dua kali. Predator tidak menang dengan mudah, karena pada dua sesi yang digelar, OVO milik Luis Widodo dari Team Ceria mampu menjadi lawan tangguh.

Pada sesi A, Predator harus bersaing sengit dengan OVO dan Tragedi milik Ko Imam dari PTB. Ketiganya mampu menyuguhkan tonjolan andalan masing-masing, mulai dari tembakan greja tarung, kenari serta lagu dari burung-burung kecil. Kestabilan Predator dalam membawakan lagu membuatnya mendapat apresiasi dari tim pengadil dan sukses berada dibarisan terdepan.

 

KAREBET BOY SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Hal serupa juga terjadi pada sesi B, Predator kembali harus menahan perlawanan dari OVO yang juga tampil stabil dengan tonjolan roll speed. “Predator kalau nagen, tonjolan kenari, sogon, greja tarung kerap dikeluarkan secara berulang-ulang,” tegas Sirun yang mengawal bersama Agus.

Sesi murai batu juga menyuguhkan pertarungan seru, Dragon milik Mario dari Tiara BF mampu merebut juara pertama dengan gaya ngeplay plus gaya sujud dengan lagu yang variatif. Burung anyar dari kandang breeding Tiara BF sendiri sukses membius tim juri BnR AKBP dengan penampilannya yang apik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dragon yang masih berusia muda, mendapat perlawanan dari Jawa Juwita gaco H Fuad dari ME-SF dan Mia-Mia milik Boker dari MMD. “Dragon adalah salah satu gaco baru kami dan masih berusia muda, jadi kami akan terus memberikan perhatian extra dengan menurunkannya dalam beberapa kontes rutin. Sekalian menambah jam terbang supaya bisa cepat beradaptasi dengan gantangan dan bisa segera turun dalam suatu lomba,” ujar Mario yang ikutan melihat perform gaconya.

Sementara pada sesi B, menyuguhkan pertarungan yang tidak kalah sengitnya. Jawa Juwipa yang tampil dengan gaya sujud plus tonjolan dengan volume tebal bertarung dengan Avatar yang mempunyai senjata andalan tembakan yang norak tembus sampai luar gantangan.

 

SANGKUR JR DAN TIKTOK PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Tim juri akhirnya memberikan bendera koncer A kepada Jawa Juwita yang tampil stabil dan bendera koncer B diberikan kepada Avatar. “Avatar adalah burung fighter, dia mau diajak keliling gantangan setiap hari. Besok saya siap turunkan di gantangan Gema dan Minggu turun pada kontes di Baskara,” ujar pengawal Avatar kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau, Karebet Boy kembali bersinar dengan merebut juara pertama pada sesi A. Burung andalan Lukman dari Ngadi 21 bersaing dengan Preman milik Abah Puji Grendel dan Kutub Utara milik H Fuad dari ME-SF yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan pada sesi B, giliran Conan Jr milik H Harie dari Mars Team unggul mutlak atas Preman dan Rambo.

 

LIA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Panitia BnR AKBP pada kontes rutin hari Jumat kali ini, menghapus salah satu kelas pada kontes rutinnya. Biasanya sesi love bird M2 menjadi kelas pembuka, kali ini harus dihapus dan digantikan dengan kelas love bird paud. “Sudah lama kami ingin menghapus kelas ini dan kami ingin tidak ada banyak kelas pada sesi love bird. Cukup ada kelas paud, P1, dan fighter,” ujar Abah Farhan.

Pada kelas love bird paud, Sangkur Jr milik Roy dari Idola BC berhasil menjadi yang terbaik disusul Gleworr milik Lucky Goza dan Tik Tok milik Noval. Sedangkan pada sesi P1 yang melombakan satu sesi berhasil dimenangi oleh Lia milik Mansur dari Mulyorejo. Enjoy gaco Paimen dari X-Alo SF mampu meraih gelar juara di kelas love bird fighter A dan bersaing dengan Untung milik Narto dan Dalbo andalan Bush Tomy.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CONAN JR UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

UNTUNG PEMENANG KE DUA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JAWA JUWIPA DAN AVATAR BERSAING SENGIT PADA SESI MB B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc bnr burungnews predator avatar karebet boy conan jr dragon tiara bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp