JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Persaingan Semakin Sengit, Tidak Ada Burung yang Nyeri

Gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 29 Maret selalu menyajikan pertarungan sengit pada setiap kelasnya. Sebelas kelas yang dilombakan tidak ada yang mendominasi tangga juara, ini yang membuat pertandingan terlihat seru.

“Beberapa gaco yang hadir menunjukkan perform terbaiknya, biasanya ada beberapa kelas yang di dominasi oleh beberapa burung dengan merebut hasil nyeri juara pertama. Hari ini tidak ada satu pun yang berhasil meraih hasil nyeri,” terang Abah Farhan, pemilik gantangan BnR AKBP Kalijudan.

 

 

JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

Barbie milik Robert dari Qwenet BF nyaris merebut hasil nyeri di kelas love bird baby M1 dengan menyabet 2 gelar juara dua dan pertama. Sementara di kelas love bird dewasa, Rere milik Diana dari Huda SF juga tampil stabil dengan menjadi juara 3 dan 1.

Sementara di kelas cucak hijau, Naga Kecil andalan Arman dari Tanah Merah juga tampil stabil dengan merebut juara 3 pada sesi A dan menjadi pemenang pertama pada sesi B. Mataram Boy milik Lukman dari Ngadi 21 menjadi yang terbaik di kelas murai batu dan Gendral gaco Agoes memenangi gelar di kelas cendet.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp