SINCHAN DAN DAYAT SIAP MERAMAIKAN KELAS KENARI DISETIAP LOMBA DI BnR AKBP KALIJUDAN.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Perdana Buka Kelas Kenari, CH Petruk Menang Mutlak

Untuk pertama kalinya kelas kenari dipertandingkan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jum'at, 04 Oktober 2019. Sementara CH Petruk milik H Fuad dari ME SF bisa amankan podium tertinggi dengan kemenangan mutlak di sesi awal kelas ngentrok mania.

Usulan dari para kicaumania untuk membuka kelas kenari akhirnya disetujui oleh owner BnR AKBP Kalijudan, Abah Farhan. Agar dalam latber maupun latpres ada banyak kelas yang diperlombakan tidak monoton love bird, cucak hijau dan murai batu saja. "Sebenarnya sudah dari dulu saya jadwalkan, namun pesertanya tidak memenuhi kuota jadi batal dimainkan," bilangnya setelah selesai kelas kenari main.

 

 

PETRUK MENYODOK DI POSISI PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Bahkan Sinchan dan Dayat sangat setuju sekali kalau kelas kenari di gelar rutin di gantangan ini. "Saya akan kerahkan semua pasukan kenari mania se-Surabaya untuk bisa menggantangkan gacoan pada lomba selanjutnya, biasanya saya lomba disini ikuti kelas kacer," kata Sinchan.

Tomple gaco Sinchan dari Anak Kolong berhasil menjadi pemenang pertama untuk kelas kenari, diikuti oleh Susano'o milik Zero BF dari CLC Sby dan Tomilk gaco B Dayat dari B4 Jalu BF sebagai juara kedua dan ketiga.

 

CUCAK HIJAU SCOOPY SELALU STABIL MENJADI JUARA.

 

Dua amunisi H Fuad dari ME SF Petruk dan Madura berhasil menguasai podium tertinggi pada sesi awal cucak hijau. Dengan mengandalkan tembakan roll speed panjang yang rapat Petruk mampu memimpin jalannya lomba di sesi cucak hijau A diikuti kompatriotnya sebagai juara kedua.

Kembali turun pada sesi kedua, hanya Madura yang berhasil masuk tiga besar sedangkan Petruk tidak masuk 5 besar. Untuk juaranya diambil oleh Scoopy milik H Nasir dari Piss Team dan Ambon Boy gaco Lukman dari Ngadi 21 sebagai juara dua. "Penampilan Petruk hari ini masih naik turun seperti yoyo," ungkap Bebek sang pengawal burung.

 

 

Sementara untuk sesi ekor panjang juga terdapat dua juara yang berbeda, MD dan Kelabang Sakti harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. "Pemanasan yang bagus buat MD untuk persiapan lomba di Trowulan," bilang Agus sang pengawal burung pada burungnews.

MD amunisi MD MS dari Tulungagung langsung menunjukkan aksinya hebatnya, gaya ngeplay sujud juri plus tembakan lagu roll panjang berulang-ulang membuat MD mampu mengambil satu gelar. Disusul oleh Sby Jr gaco H Fuad dari ME SF dan Hobo milik Wamasa dari Wamasa sebagai juara dua dan tiga.

 

MURAI BATU MD SEKALI MAIN LANGSUNG JUARA.

 

Giliran nama Kelabang Sakti milik Saiful dari Boyot BC yang berhasil mencuri satu kemenangan pada sesi akhir murai batu B, diikuti oleh Pelakor punya Franky dari Semolo dan Malika andalan Yayak dari Kalidami sebagai juara kedua dan ketiga. "Pada sesi awal penampilnya kurang maksimal, jarang-jarang dia lolos dari 10 besar saat lomba disini," tutup Saiful.

Pindah di sesi paruh bengkok, Kartika amunisi Deng Deng dari RTP BC untuk kesekian tampil cantik untuk bisa mengambil dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. "Sayang pada sesi awal ngekek panjang namun tidur jadi tidak dinilai oleh dewan juri," sesal Deng Deng kepada Burungnews.

 

KELABANG SAKTI MENCURI KEMENANGAN DI SESI AKHIR MURAI BATU B.

 

Putri Salju milik Deo dari MBC berhasil memimpin jalannya lomba dengan kekean medium berkali-kali dengan jedah rapat untuk bisa mengambil posisi pertama di kelas pembuka lomba love bird M2 A.

Kalah disesi awal membuat Kartika mampu menggebrak di sesi selanjutnya, untuk bisa mengamankan gelar pertama buat Deng Deng pada lomba kali ini disusul oleh Ria milik H Budi dari Drengges sebagai juara kedua. "Mungkin rejekinya pada akhir-akhir lomba," kata Deng Deng setelah pengambilan trophy dan piagam.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Satu lagi amunisi lawas kepunyaan Rehan yang sudah meraih banyak prestasi yaitu Bon Cabe ikutan mempersembahkan satu gelar buat tim MBC. Bermain di kelas love bird fighter A Bon Cabe bisa mendapatkan poin tertinggi ditempel ketat oleh Banaspati gaco Munip dari MD MS diposisi kedua.

Untuk kategori love bird paud A serta love bird P1 A pemenangnya juga berhasil diamankan oleh dua jawara dengan beda nama yaitu Lexa milik Sis Warkop dari G2B dan Sona milik Reysa dari KLBC sebagai sang juara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DENG DENG (KIRI) NYARIS MEREBUT DUA GELAR LEWAT GACO ANDALANNYA KARTIKA.

 

DUA AMUNISI MBC BON CABE DAN PUTRI SALJU SAMA-SAMA MERAIH SATU KEMENANGAN.

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

LEXA KUASAI PODIUM TERTINGGI DI SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

TWISTER pakan burung ber-energi akan kembali hadir menyapa para kicaumania di Khofifah Cup. Sambut kehadirannya, di booth, di lapangan, atau Team Promo yang akan terus keliling ke pedok peserta dan semua area lomba. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan tanggapan lewat hotline 0811.2663.908.

 

SONA KUNCI SATU-SATUNYA GELAR DI LOVE BIRD L1 A.

 

JOKO TOLE SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya akbp bc kalijudan kenari me sf petruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp