PISS TEAM SIAP MENGHANTARKAN MBAH LAMONG KE JENJANG LEBIH TINGGI LAGI.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Mbah Lamong Siap Mengancam, CH Leak Posisi Ambrol Tampil Hyper

Mbah Lamong gaco Rafi dari Piss Team Surabaya berhasil meraih hasil apik membawa pulang 2 gelar juara sebagai pemenang pertama dan ke tiga di sesi murai batu pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 31 April 2021.

Salah satu gaco andalan Piss Team Surabaya di kelas murai batu yaitu Mbah Lamong sudah mulai memperlihatkan perform apik sekaligus stabil. Terbukti dari dua sesi latihan di gantangan BnR AKBP, burung yang diasuh oleh Sugik ini mampu meraih dua gelar juara sebagai pemenang pertama dan ke tiga.

 

 

SHOLEH DAN SUGIK MENGAWAL MBAH LAMONG JUARAI MURAI BATU A.

 

Menurut Rafi sang pemilik burung, Mbah Lamong adalah burung lepas trotol berkarakter fighter. Gaya sujud plus berbagai macam lagu menjadi bekalnya menghadapi lawan yang sudha mapan. “Saya sudah tidak sabar ingin memperkenalkannya pada lomba besar, hari ini saya mencoba turun dua sesi dan hasilnya sangat menggembirakan,” terang Rafi yang diamini oleh Sugik.

Pada sesi A, Mbah Lamong berhasil menjadi yang terbaik da kali ini harus bertarung sengit dengan Pitersen milik Agung dari Mahadewa SF serta Brio Jr milik Bayu dari WHD. Masih dengan gaya sujud serta tonjolan cililin, kenari nyambung gereja membuatnya kembali mendapatkan apresiasi pada sesi B. Kali ini Scaters milik Exo yang menjadi jawaranya disusul Pitersen dan Mbah Lamong.

 

 

Dalam beberapakali penampilannya pada latber, Mbah Lamong selalu masuk jalur juara da tidak pernah keluar dari posisi 3 besar. Rafi dan Sugik yakin Mbah Lamong kelak bisa menjadi amunisi andalan Piss Team yang bisa membanggakan tampil dalam sebuah even.

Sementara di kelas burung jamtrok, Leak andalan Pandan Jaya berhasil menjadi yang terbaik meski kondisinya tidak fit seratus persen. Menurut Nando yang setiap hari bersama Leak, beberapa sayap lepas dan kondisi dokor. “Ada delapan sayap yang lepas mas, bahkan tadi pas saya bawa kesini. Saya buka kerodong lepas satu, ya saya berdoa saja mudah-mudahan bisa jalan,” terangnya.

 

LEAK SABET JUARA CUCAK HIJAU A MESKI KONDISINYA TIDAK FIT SERATUS PERSEN.

 

Meski kondisinya kurang layak untuk turun dalam suatu lomba, Leak malah memperlihatkan perform apiknya mulai dari gaya hyper ngedruknya plus tembakan yang panjang-panjang dari gereja tarung nyambung tengkek dan prenjak betina. “Leak selalu menutup tembakannnya dengan tonjolan prenjak betina yang panjang,” tambah Nando.

Pada sesi B, Leak langsung diistirahatkan melihat kondisinya yang pada lepas bulunya. Raden milik Mardas dari Idola BC berhasil menjadi pemenang berkat gaya jamtrok dan tembakan kasaran. Nogo Dino burung milik H Adi Aza dari NO SF mampu membuntuti di posisi dua serta Marketing milik H Nasir menduduki posisi tiga besar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

ANAK BERBAKTI MENDOMINASI DI HARI MINGGU

Persaingan sengit juga terjadi pad kontes rutin hari Minggu, Anak Berbakti milik Ivan dari Piss Team menjadi satu-satunya burung yang menguasai podium tertinggi dengan memborong dua kelas cendet yang dilombakan. Pada sesi A, Anak Berbakti beradu nagen dengan Ortega milik Raisa Arla dari Gunung Anyar serta Viruz gaco Juan dari Milan SF.

Berbekal tonjolan gereja serta durasi kerja yang stabil, Anak Berbakti kembali memimpin pada sesi B dan bersaing sengit dengan Killer gaco Ivan serta Ortega. Selain sukses membawa pulang piala lewat Anak Berbakti, Ivan juga mampu meraih sukses di kelas kacer lewat gaconya yang bernama Sebut Saja Mawar.

 

IVAN MEMBAWA GACONYA ANAK BERBAKTI DAN SEBUT SAJA MAWAR JUARA DI SESI CENDET DAN KACER.

 

Di kelas murai batu yang terlihat ramai, pada sesi A berhasil disabet Inova milik Yatno dari DK 1927. Inova ditempel Sultan milik H Nasir dari Piss Team serta Santana milik Abah Ferry dari AJA BC. Persaingan seru juga terjadi pada sesi B, kali ini Sultan yang sukses mendapatkan bendera koncer A disusul Tombak milik H Aziz dari Team Ceria serta gaco David dari Ploso.

Pergantian juara juga tampak pada kelas cucak hijau, pada sesi A Kansas mili Irvan berhasil menjadi yang terbaik disusul Anting gaco Bambang Ibnu dari Ferrari Team dan Bajol gaco Wito dari Gersikan. Pada sesi B giliran PSB gaco lawas HM Arif dari KM Team yang menjadi pemenangnya diikuti Anting dan Roll Speed milik Muhammad dari Speed BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

SCATTER PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

H MARDAS MEMBAWA RADEN JUARA CUCAK HIJAU B.

 

TARZAN DAN KOLOR IJO PEMENANG LOVE BIRD PAUD A.

 

SCATERS PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

GOMBES JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

AJEK GACO HANDOKO MENEMPATI POSISI DUA SESI CENDET A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

INOVA DAN SULTAN PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

JAWARA DI KELAS PAUD B DAN FIGHTER A.

 

ORTEGA RUNNER-UP CENDET A DAN KANSAS JUARA CUCAK HIJAU A.

 

TARZAN DAN ORION JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya burungnews piss team mbah lamong leak pandan jaya anak berbakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp