MB THOR TAMPIL APIK DENGAN TEMBAKAN VARIATIF PLUS TONJOLAN CILILIN NGEROLL.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB Thor Tampil Spesial, Ji Rok Yan Nyeri di Kelas Cendet

Thor milik Yatno dari DK 1927 tampil spesial dengan berbagai tonjolan menyabet juara di kelas murai batu A pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 07 Agustus 2020. Sementara Ji Rok Yan mampu merebut hasil nyeri di kelas cendet.

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu A, Thor milik Yatno bertarung ketat dengan Tuan Muda milik Krisna dari Rawe SF dan Kalagondang andalan Diego dari Nippo. Ketiganya menyuguhkan penampilan yang apik dan membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A, B, dan C.

 

 

YATNO MENGAWAL THOR SI BURUNG RUMAHAN JADI BURUNG JAWARA.

 

Thor merupakan gaco anyar dari Yatno dan merupakan burung rumahan. “Saya tertarik dengan tembakannya dan saya menebusnya dengan harga murah sekali. Setelah beberapa kali saya tampilkan dan masuk daftar juara, banyak yang mengincar dengan bandrol 50 jutaan,” bukanya kepada burungnews.

Yatno merupakan pemain lama ocehan dari Kalijudan, dan Thor menjadi gaco barunya yang siap meledak dengan perform tonjolan yang variatif. Tembakan cililin yang ngeroll panjang ditambah prenjak, kenari dan burung-burung kecil ditampilkan Thor untuk menyabet gelar juara pertama pada sesi A.

 

AGUS MENGAWAL JI ROK YAN GACO M VICKY NYERI DI KELAS CENDET.

 

“Sebenarnya tembakan utamanya adalah cililin, dan kalau bawa selalu panjang dengan volume yang tembus. Burung ini saya tebus sebelum pandemi covid-19 dan selalu tampil membanggakan dengan menggondol banyak gelar juara pada kontes rutin latber dan latpres. Sayangnya saat turun even selalu kurang beruntung, padahal penampilannya sangat bagus, mungkin belum rejeki mas,” ujarnya.

Untuk setingan harian Thor, tidak terlalu memusingkan sang pemilik. Menurut Yatno untuk harian cukup diberi jangkrik 2 ekor pagi dan sore serta wajib diberi kroto setiap harinya. “Jelang lomba, H-1 saya beri 2 ekor ulat hongkong dan 2 ekor lagi pada pagi hari sebelum mandi. Pas lomba cukup diberi full kroto, satu cepuk saya penuhi,” bebernya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hasil apik diperoleh Ji Rok Yan yang mampu merebut nyeri juara pertama di kelas cendet. Burung milik M Vicky dari Piss Team Surabaya tampil dengan tonjolan greja tarung yang dibawakan dengan durasi yang panjang. Pada sesi A, Ji Rok Yan ditempel ketat oleh Sniper milik Ardhan yang tampil stabil dana man serta Hanoman gaco Kamzo Dalderop.

Perform apik dan stabil Ji Rok Yan membuat M Vicky tersenyum bangga karena menjadi amunisi baru buatnya. “Saya baru dapat satu bulan yang lalu, ini masih dalam taraf mencari setingan tapi hasilnya sungguh membanggakan,” girangnya kepada burungnews.

 

SALEHO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Penampilan apiknya kembali berlanjut pada sesi B dan kembali bertarung dengan Sniper milik Ardhan yang tampil tidak kalah stabilnya. “Tonjolan utama Ji Rok Yan adalah greja dan parkit, dia bukan burung nancep tapi saya senang karena dia burung gacor,” tambahnya.

Menurut Vicky, untuk sementara J Rok Yan akan turun pada kontes latber atau latpres dulu, karena masih mencari setingan yang pas. “Kalau sudah ketemu setingannya, baru saya akan turunkan pada lomba besar,” tutupnya.

 

PUTRI SALJU DAN BLUE SPHAPPIRE JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Hasil lain di kelas ocehan, Saleho milik Haryanto dari Buer-Buer SF mampu menjadi pemenang di kelas cucak hijau A bersaing dengan Sonic 27 milik Roy dari Idola BC dan Asam Urat gaco Andik Y dari Oyen SF. Sementara pada sesi B giliran Rampok gaco Unyil dari LBK SF sukses mengunci gelar juara pertama dibuntuti dua amunisi H Fuad dari ME-SF yaitu Petrok dan Meduro di posisi dua dan tiga. Di kelas kacer yang melombakan satu kelas berhasil diamankan oleh Pangeran milik Ekky dari Maestro BC.

Dupo gaco anyar M Sofi dari Blakrak SF mampu merebut gelar juara di kelas pembuka love bird M2 A dan beradu kekean dengan Nirvana milik Ekky/Redy dari JL BC dan Blue Sapphire andalan Agus Gondrong dari Arpack SF. Sedangkan di kelas paud sukses disabet Putri Salju milik Mustofa dari Mutiara Karung SF disusul Blue Shappire dan Armina.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Abunawas gaco H Nizam dari LBB Team menjadi jawara di kelas love bird P1 A bersaing dengan Dupo milik M Sofi dan Srikandi andalan Harno dari RTP BC. Di kelas ove bird fighter A yang kali ini melombakan satu sesi mampu dimenangi Semar milik Zahra/Putra dari Garuda SF diikuti Almira milik Mamud dari SFN dan Putri gaco Yayan dari KMSF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANGERAN PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

PREDATOR UNGGUL DI KELAS MURAI BATU B.

 

RAMPOK MILIK UNYIL JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya burungnews thor ji rok yan piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp