MODUS SUKSES MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS MURAI BATU.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB Modus dan LB Rival Nyeri, CH Groza Come Back

Modus milik Ipin-Upin dan Rival andalan Rohim mampu meraih hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu dan love bird pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 7 Februari 2020. Sementara CH Groza muncul lagi setelah lama menghilang dari peredaran.

Modus tampil stabil di kelas burung ekor panjang dengan merebut dua kali juara pertama dari dua kelas yang dilombakan. Tonjolan cililin, kenari, dan love bird ditampilkan silih berganti pada sesi A dan berhak membawa pulang gelar juara pertama yang bertarung sengit dengan Grampong dan Polot.

 

 

ABIANTO PURBO MEMBAWA GROZA JUARAI CUCAK HIJAU A.

 

Begitu juga pada sesi B, menempati nomor gantangan 16, Modus kembali tampil perkasa dan tidak kalah dengan penampilan sesi awal. Tim pengadil BnR AKBP akhirnya menancapkan 6 bendera merah (bendera koncer A) dan unggul mutlak dari Polot milik Tomo yang menempati posisi dua dengan meraih 6 bendera biru (bendera koncer B).

“Sebenarnya ada murai nomor gantangan 46 yang tampil apik pada sesi A yang menjadi pesaing Modus, sayangnya dua kali burung tersebut turun. Akhirnya kemenangan diberikan kepada Modus,” terang Eddy salah satu tim pengadil kepada burungnews.

 

NEW TRALALA DAN DUREX JUARA PERTAMA DAN KEDUA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Hasil apik juga diperoleh Rival milik Rohim dari Senuk SF yang merebut dua klai juara pertama pada sesi love bird P1 A dan fighter B. Rival yang mempunyai durasi panjang dengan jeda rapat, memperlihatkan penampilan apik dan stabil untuk merebut 2 gelar juara. Pada sesi P1, persaingan sangat sengit, Kanibal milik Baba Alwi dan Branjang gaco Dedy LH menempel ketat dengan poin yang tidak berbeda jauh.

Sementara pada sesi fighter B, Rival unggul mutlak atas 2 lawannya Alam dan Mbah Wol yang menempati posisi dua dan tiga. Pada sesi fighter A, New Tralala gaco Tono dari Kenzi Team mampu menjadi yang terbaik ditempel Durex gaco andalan Dedy LH dan Buser milik Ical.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada kelas pembuka love bird M2 A, Gondo Arum milik Deng Deng dari RTP BC berhasil merebut juara pertama disusul Gayatri dan Bonita. Sedangkan di kelas love bird paud direbut Hoax milik Dedy LH yang beradu kekean dengan Blutut milik Ben dan Lutina andalan Arief Kenji.

Setelah lama absen dari dunia perburungan karena kesibukannya, Abianto dari Kibasari SBY akhirnya mampu membawa gaco lawasnya Groza merebut juara pertama di kelas cucak hijau A. Tonjolan gereja tarung yang diperlihatkan dengan volume yang keras mampu memikat juri untuk memberinya 3 bendera A dan 1 bendera B.

 

GONDO ARUM MEMENANGI SESI PEMBUKA LOVE BIRD M2 A.

 

Alexis milik H Fuad yang berada pada nomor gantangan 08 menyusul diposisi dua dengan meraih 2 bendera A, sedangkan Bejo gaco Hasan merebut juara tiga dengan raihan bendera koncer A1 dan B1. “Hari rabu kemarin baru saya ambil dari rumah teman dan saya rawat lagi Groza. Sebenarnya saya hanya pengen tahu penampilannya setelah lima bulan tidak tampil. Eh kok malah juara pertama,” buka Abianto Purbo kepada burungnews.

Tampil kembali pada sesi B, Groza belum beruntung yang akhirnya dimenangi Dragon milik Gogon dari RTBC diikuti Srundeng gaco Andy dan Durex milik H Aziz. “Saya masih mencari pakem yang pas buat Groza dan masih tetap dengan setingan pakan voer Kibasari non buah-buahan,” tambah Abianto Purbo, leader tim Kibasari Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

MERCY MENYABET GELAR DI KELAS CENDET A.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

DRAGON JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp kalijudan surabaya burungnews ngadi 21 h yayat batubara bnr sampang kibasari surabaya modus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp