SESI CUCAK HIJAU TETAP MENJADI PRIMADONA DI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA: MB Merdeka Sapu Bersih, Putri Salju Dominasi Love Bird Muda

Merdeka milik Henry dari EW SF sukses menyapu bersih sesi murai batu pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 16 Oktober 2020. Hasil yang sama juga diperoleh Putri Salju dengan merebut 2 gelar juara pertama di sesi love bird M2 dan Paud.

Dobel sukses diraih Embong Wungu (EW) SF yang dikawal Sirun, dengan membawa pulang tiga gelar juara, dua kali di sesi murai batu dan sekali di kelas cendet. Membawa 2 amunisi Henry dari EW SF, Merdeka di kelas murai batu dan Predator pada sesi cendet. “Hari ini saya ingin melihat performa Merdeka dan Predator, gaco lagi pak Bos. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan,” girang Sirun.

 

MERDEKA SUKSES MEREBUT HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

Merdeka turun pertama di sesi murai batu yang dilombakan pada sesi keempat, langsung tune in dengan gaya show serta tonjolan yang menggelegar dengan lagu srindit, greja, cigun, dan cililin. Berkat penampilan stabilnya, membuat tim pengadil memberikan bendera koncer A dan berhak membawa pulang gelar juara pertama.

Perlawanan sengit ditunjukkan Predator milik Rudi Ayam dari BHS BF yang menjadi pemenang ke dua serta Bayi Tabung gaco anyar Kaji Rizal berada di posisi ke tiga. “Ini gaco anyar saya, saya ingin tahu kemampuannya dan ini penampilan perdana. Tonjolan kenari dan cililin mampu ditembakkan,” ujar Kaji Rizal kepada burungnews.

 

MB MERDEKA TAMPIL MEMPESONA SABET HASIL NYERI.

 

Sementara pada sesi B, Merdeka kembali menunjukkan performa yang sama pada sesi A. Tampil trengginas dengan tonjolan yang variatif, membuatnya kembali merebut gelar juara pertama. Posisi dua dan tiga berhasil diraih Covid-19 milik H Mario dan Yakuza gaco Santok. “Sebenarnya penampilan pertama lebih baik dari yang ke dua, tapi lagunya dikeluarkan semua selain srindit, greja, cigun, cililin, masih ada tonjolan kenari, love bird, dan jalak,” beber Sirun.

Menurut Sirun, kondisi Merdeka saat ini sudah fit dan siap turun lomba. “Hari ini sengaja saya panasi dua sesi, saya pengen tahu apakah dia bisa stabil tampil dua sesi. Hasilnya sangat menggembirakan dan akan saya persiapkan mendampingi Kopassus dan Naruto gaco lain Bos Henry,” terangnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kegembiraan Sirun kembali terlihat, berkat penampilan apik Predator yang mampu merebut jaura pertama di kelas cendet A. Tampil nagen dengan tonjolan kenari, platuk sampit, greja, love bird, dan kapas tembak membuatnya menerima piala pertama yang ditempel Inul milik Mira serta Stang andalan H Faiz sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Sementara pada sesi B Predator tidak turun yang akhirnya mampu direbut oleh Bolang milik Duwan.

Predator adalah gaco lain Henry di kelas cendet dan siap menemani Indonesia amunisi utama EW SF. “Kondisi Predator dan Indonesia sudah siap turun lomba semua mas, tapi jarang sekali kami turunkan berbarengan. Kami mesti bawa salah satunya,” tutup Sirun.

 

JUNAEDI MENGAWAL MEDURO MERAIH JUARA 1 DAN 2 SESI CUCAK HIJAU.

 

Hasil apik juga diperoleh Mustofa dari Mutiara Karung SF. Putri Salju, gaco utamanya mampu merebut dobel winner dengan merebut juara pertama pada sesi pembuka love bird M2 A serta juara love bird paud A. “Saya juga membawa Putri Malam gaco anyar dan berhasil merebut juara 3 pada sesi M2 A,” terang Mustofa kepada burungnews.

Persaingan sengit terlihat pada kelas cucak hijau yang menjadi favorit di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya pimpinan Abah Farhan. Meduro milik H Fuad bersaing sengit dengan Den Jaka gaco H Nonok B2K untuk menjadi yang terbaik. Keduanya secara bergantian merebut juara pertama dan ke dua pada dua sesi yang dilombakan.

 

DEN JAKA DIKAWAL JABRIX MERAIH JUARA 2 DAN 1 SESI CUCAK HIJAU.

 

Pada sesi A, Meduro yang mempunyai gaya jamtrok serta tonjolan kapas tembak dan cucak jenggot berhasil merebut juara pertama. Den Jaka andalan H Nonok B2K mengikuti di posisi ke dua dan Caesar gaco Yanto dari Patikelir SF di posisi ketiga.

Pada sesi B, giliran Den Jaka yang dikawal Jabrix menjadi jawaranya juga mengandalkan gaya gedruk serta tonjolan cucak jenggot dan greja. Meduro melorot di posisi ke dua serta Siliwangi milik Hafidz dari Bogorami menyusul di tempat ke tiga. “Den Jaka kalau bawa lagu ngeroll dan full hyper mas,” ujar Jabrix kepada burungnews seusai lomba.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Jabrix, gaco anyar H Nonok B2K rawatannya sangat simpel dan tidak neko-neko. “Meski baru satu bulan dipegang oleh SBX Team pimpinan Sibex, Den Jaka sudah ketemu setingannya. Setiap hari wajib mandi pagi lalu main ler-leran (buka kerodong di tempat teduh). Asupan harian 2 ekor jangkrik pada pagi hari dan 1 pada sorenya, papaya menjadi menu wajibnya dan pas main baru diberi pisang,” beber Jabrix.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

MUSTOFA MEMBAWA PUTRI SALJU JUARA DUA KALI DI KELAS M2 DAN PAUD A.

 

CAK SIRUN MEMBAWA PREDATOR KANGKANGI GELAR DI KELAS CENDET A.

 

HOIRUL MENGAWAL BELLA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

CAESAR MASUK TIGA BESAR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

LB KACONK PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya ew sf predator merdeka putri salju den jaka meduro sbx team burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp