GALAXY TAMPIL IMPRESIF SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA: MB Galaxy Tampil Impresif di Hari Jumat, 3 Burung Nyeri Rame-Rame di Hari Minggu

Galaxy milik Edic mampu tampil impresif dengan merebut gelar juara pertama kelas murai batu A pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Jumat (19/02). Sementara ada 3 amunisi mampu meraih hasil nyeri pada latber hari Minggunya.

Hanya ditampilkan satu sesi sebagai pemanasan sebelum turun lomba pada hari Minggu, Galaxy langsung tampil bagus dengan merebut juara pertama pada sesi murai batu A. Burung muda hutan ini mampu membius tim pengadil dengan tampilan sujud dan membawakan lagu ngeroll.

 

 

NANDO MENGAWAL DOLLAR JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Tonjolan kapas tembak, cucak jenggot, srindit serta lagu alam yang mbeset membuat tim juri memberinya bendera koncer A dan ditempel Bledek milik Diana serta Black Mambagaco Danang. “Tadi setelah lomba selesai, banyak juri yang tanya lagunya saat sujud. Saya sendiri selama 3 tahun memegangnya kurang paham lagu saat dibawakan, saya sebut saja lagu alam karena mbeset-mbeset,” tuturnya kepada burungnews.

Sementara pada sesi B giliran Rawa Rontek milik Afifr Oni dari 7371 yang menjadi pemenangnya dan bersaing sengit dengan Black Mamba yang stabil di jalur juara dengan menduduki posisi dua serta Naruto milik Gondrong ada ditempat ke tiga.

 

PCX MEREBUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas burung jamtrok, Dollar milik Pandan Jaya mampu berkibar pada sesi A dengan gaya hypernya plus tembakan roll speed yang beradu jamtrok dengan Awuren milik H Fuad dari ME-SF dan Azbi gaco dari Piss Team. Sedangkan pada sesi B giliran Nippon gaco H Faizdari Jangkar S yang menjadi pemenangnya disusul 46 Rossi gaco Frans dan Putu Warok andalan RAS SF.

Hasil serupa juga tercipta di kelas cendet yang melombakan dua sesi, dimana pada sesi A mampu disabet 340 KUHP milik H Alpin dari Team Ceria diikuti Abimanyu gaco Sinyo BPU serta Pluto andalan Pandan Jaya. Predator milik Henry gantian menjadi jawara pada sesi B bersaing dengan Saleho gaco H Nasir dari Piss Team dan Semut Merah milik H Faiz dari Jangkar SF.

 

PERSAINGAN SERU DI HARI MINGGU

Pertarungan sengit juga tersaji di hari Minggu, terdapat 3 amunisi yang mendominasi tangga kejuaraan dengan merebut hasil nyeri juara pertama pada kelas cucak hijau, murai batu, dan cendet. Baret Ijo milik Ronny dari Sarikat SF tampil 3 sesi dan meraih hasil positif yang menduduki posisi 5 pada sesi A, serta menyapu bersih dua sesi terakhir yaitu sesi B dan C. Pada sesi A, Awuren milik H Fuad dari ME-SF mampu menjadi pemenangnya disusul Mahameru dan Begal Sakti.

Sedangkan pada dua sesi berikutnya berhasil digagahi Baret Ijo yang bersaing sengit dengan Mahameru gaco Andre dari Bangkalan dan Tebbes milik Anam dari Chengil Team. Sesi terakhir, Baret Ijo mendapat perlawanan dari Rambo milik Desi Cho dan Barbarosa anjdalan Hofi.

 

TIM BLEGA ARF MENDOMINASI SESI MURAI BATU LEWAT TROBOS JR.

 

Hasil apik juga diperoleh Trobos Jr milik Syaiful dari Blega-ARF Madura yang menyapu bersih dua kelas murai batu yang dilombakan. Trobos Jr bersaing dengan Opik gaco Kmuro serta Mojopahit pada sesi A, sesi B giliran bertarung dengan Anak Langit milik VQ serta Iblis gaco Andika.

Beng Beng milik H Faiz kembali menunjukkan prestasi yang stabil dengan memborong dua gelar juara di kelas cendet. Pada sesi A, Beng Beng yang mengandalkan lagu gereja tarung mampu unggul atas Rolling Stone gaco Erwin/Roy serta Halilintar milik Haris Sanjaya. Sementara pada sesi B, Freeport milik Jarwo dari Team Edan serta AL andalan Panji menjadi lawan tangguh buat Beng Beng.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

NIPPON AMANKAN GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A.

 

PREDATOR MERAIH JUARA DI KELAS CENDET B.

 

34 KUHP MEREBUT JUARA DI KELAS CENDET A.

 

KUE DAN KAISAR JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

 

RAWA RONTEK SABET JUARA DI SESI MURAI BATU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KELAS CENDET MASIH TETAP MERIAH DIIKUTI CENDETERS KOTA PAHLAWAN DAN MADURA.

 

SESI LOVE BIRD MASIH STABIL DI BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

ABANG ADEK MEMBAWA PULANG GELAR DI SESI CUCAK HIJAU.

 

REMBES DAN JON JUARA LB FIGHTER B DAN P1 A.

 

ABAH GATOT SUKSES MENGAWAL GACO TIM ABANG ADEK SF.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN KACER A HARI MINGGU.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD HARI MINGGU.

 

ABAH FARHAN BERSAMA PEMENANG KACER B.

 

BENG BENG MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya nippon galaxy abang adek blega bc blega arf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp