DOLLAR DARI BURNEH PULAU GARAM UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB Dollar dari Pulau Garam Tampil Istimewa. MB Mr. X Nyaris Nyeri

Dollar milik Lora dari Burneh Madura, tampil apik dengan  merebut juar pertama kelas murai batu A pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 23 Agustus 2019. Mr. X Nyaris merebut nyeri di kelas yang sama.

Menempati nomor gantangan 58, Dollar mampu membius tim pengadil dengan memberinya 3 bendera koncer A dan unggul tipis atas Mr. X milik Henry dari Embong Wungu SF yang mendapatkan 2 bendera koncer A dan 1 bendera koncer B.

 

 

MR. X GACO HENRY NYARIS MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Ciri khas andalan Dollar adalah gaya ngeplaynya yang tiada henti dari awal hingga akhir lomba, ditambah tonjolan cililin dan kenari yang bergantian dikeluarkan burung ekor panjang dari Madura. “Saya sangat suka gaya ngeplaynya dan tembakan roll speed cililinan,” ujar sang pengawal Dollar kepada burungnews.

Mr. X sang juara ke dua yang dikawal Cak Sirun mampu memberikan perlawanan pada sesi A dengan tonjolan dan gaya ngeshow yang tidak kalah apiknya dengan Dollar. “Kondisinya masih kurang fit, lagi dorong,” terang Cak Sirun.

 

CAK SABAR MENGAWAL PETRUK BOY JUARA 1 DAN 2 KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sesi B, Mr. X kembali menunjukkan peningkatan performa dan mampu merebut juara pertama dibuntuti SL milik Andri S dan Sinchan gaco andalan Pussy yang menempati posisi dua dan tiga. “Ini hanya sebagai ajang pengembalian perform dari Mr. X yang habis mabung, mudah-mudahan bisa cepat kembali pada perform aslinya,” bilang Sirun lagi kepada burungnews.

Petruk Boy milik H Fuad juga meraih hasil apik sebagai pemenang pertama dan ke dua di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas. Sesi A, Petruk Boy yang dikawal Cak Sabar mampu unggul atas Kampret gaco H Hafif dan Sincan milik Somat.

 

 

Tonjolan kasaran dari geraja tarung mampu menghantarkan Petruk Boy sebagai sang jawara dan ini masih dalam tahap coba setingan. “Sengaja kami membawa Petruk supaya tidak lupa lapangan dan hasilnya masih bisa membanggakan,” terang Cak Sabar.

Masih dengan tonjolan dan gaya jamtrok, Petruk Boy sukses merebut juara dua dan harus menyerahkan gelar juara pertama kepada Zabusa milik Denan dari Boros SF diikuti No Droop gaco Puji dari Piss Team Surabaya.

 

LOLIPOP DAN UNTUNG JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas love bird fighter A, Lolipop milik Muad dari Galang SF mampu menjadi pemenang bermodalkan kekean pendek-pendek tapi rajin. Pada sesi ini tidak burung yang mempunyai kekean ddengan sebutan super, tapi rata-rata rajin ngekek dengan jeda rapat.

Hasil berbeda ditampilkan pada sesi B, New Tralala milik Tono dari Kenzi Team mampu ngekek dengan sebutan super dan meraih poin tertinggi pada hari ini sebesar 720. New Tralala bertarung sengit dengan Pegasus milik Wahyu New yang ngekek dengan sebutan super sebanyak 2 kali dan hanya meraup poin 655.

 

ROBOT MILIK WAMASA MENANG DI KELAS CENDET A.

 

Di kelas love bird muda, Baby Doll milik H Anshori dari Duta Pelet Biru 4 menyabet gelar juara di kelas M2 A yang unggul atas Kartika milik Deng Deng dan Rival gaco Rohim. Kartika mampu membalas dengan merebut juara pertama di kelas paud A dan kembali bersaing dengan Rival serta Layur andalan Ulum.

Pada sesi paud B, Salbut milik Agus Gondrong berhasil menjadi yang terbaik, sementara di kelas P1 A mampu disabet Ndeso burung andalan Boss Papa dari INS BNS SF yang ditempel ketat Anak Langit gaco Imam dan Edan milik Lutfi dari TW.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS GONDRONG MEMBAWA SALBUT JUARA PAUD B.

 

JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD M2 A.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KARTIKA SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

ZABUSA UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Burung macet supaya mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan burungnews dollar burneh madura mr. x

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp