BALADEWA MASIH BISA STABIL DI JALUR JAURA PASCA MABUNG.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB Baladewa Siap Menggebrak Pasca Mabung, CH Kopler Sabet Dua Gelar Juara

Baladewa gaco H Nasir dari Piss Team Surabaya tampil apik dan merebut gelar juara pertama pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya harui Jumat, 19 November 2021. Sementara Kopler membawa pulang dua gelar juara di kelas cucak hijau.

Setelah mabung dan tampil untuk ke dua kalinya di gantangan milik Abah Farhan, Baladewa memperlihatkan penampilan apiknya dan menjadi pemenang di kelas murai batu A. “Penampilannya sudah mulai ada peningkatan dari pada penampilan perdananya Minggu lalu,” buka H Nasir kepada burungnews.

 

 

AMIN MENGAWAL BALADEWA MEREBUT GELAR JUARA PERTAMA MURAI BATU A.

 

Amin sang pengawal burung juga merasa gembira, karena burung rawatannya sudah mulai memperlihatkan progress yang baik. “Gaya mainnya sudah mulai terlihat, tapi lagunya tidak dikeluarkan semua. Tonjolan kenari dan gereja yang panjang tidak dikeluarkan hari ini, hanya nembak sogon berkali-kali ada juga tembakan panjangnya,” jelas Amin.

Baladewa harus bersaing sengit dengan Bulan 26 milik Verry Willy S dan Naruto gaco Gondrong yang menempati posisi dua dan tiga. “Hari ini cuman ngajari main sekali saja, karena dia maunya tarung bila diapit dengan banyak burung,” tambah H Nasir.

 

AGUS SEMPAL MENGAWAL KING FIRAUN JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas cucak hijau, King Firaun gaco Agus Sempal mampu menempatkan dirinya sebagai yang terbaik pada sesi A yang beradu jamtrok dengan Ronggeng milik Wanto dan Kopler gaco Bilal R. Pada sesi B giliran Kopler yang menjadi pemenangnya.

Pada kelas cendet yang juga melombakan satu sesi, karena cuca tidak mendukung mampu disabet Adek milik H Saini dari WK AWS disusul Flyng Ducth Man milik Encuz dan Jayamahe gaco Nanda. “Pada latber hari ini meski cuaca kurang mendukung karena sebelum lomba sudah terjadi gerimis, tapi kami tetap membuka kelas meski terbatas pesertanya. Ini sebagai wujud apresiasi BnR AKBP kepada peserta yang sudah hadir,” jelas Abah Farhan pemilik gantangan kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada latber rutin hari Minggu (21/11), ada beberapa burung yang mendominasi tangga kejuaraan seperti Katok Levis milik Agus Wijaya dari Tamsel BC yang merebut dua gelar juara sebagai pemenang pertama pada sesi cucak hijau A dan meraih runner-up pada sesi B.

Di kelas murai batu, Paimo milik H Iwan Gigi mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Paimo bersaing sengit dengan Kabut milik Mansyur dan Junior Speed andalan Rayhan. Sementara pada sesi B yang diambil satu pemenang mampu diamankan kembali oleh Paimo.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN MURAI BATU A.

 

Hasil serupa juga diperoleh Boruto gaco Imam dari Mojo yang berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama pada kelas love bird paud dan L1. Sedangkan di kelas fighter mampu direbut Sinom milik Gendut dari MNC yang beradu kekean dengan Ungu Terong milik Wergol dan Mantili gaco Saiful.

Di kelas cendet ada Zam Zam gaco Kaconk BKL yang menjadi pemenang pertama beradu nagen dengan Bodong andalan RI dan Cakra gaco Sudarsana. Ababyl milik Widjiyono sukses menggenggam gelar juara pada kelas kacer yang bersaing dengan Putra milik Sholikin.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOPLER MERAIH DUA GELAR JUARA 3 DAN 1 DI SESI CUCAK HIJAU. 

 

ADEK UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

BULAN 26 MEREBUT JUARA 2 SESI MURAI BATU A.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket KELAS A dan B hanya @ 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET A DAN B.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 DAN FIGHTER.

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KACER A.

 

JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD L1 FIGHTER.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya piss team baladewa boruto king firaun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp