81 GACO MODUS SF MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU A.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB 81 Stabil di Jalur Juara, Banyak Amunisi Nyeri di Hari Minggu

81 gaco andalan Upin Ipin dari Modus SF tampil stabil di jalur juara dengan merebut juara pertama sesi murai batu A pada hari Jumat, 21 Mei 2021 pada latber rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Sementara di hari Minggu, banyak sekali burung meraih hasil nyeri.

Ipin merasa gembira gaconya 81 berhasil memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut juara pertama sesi murai batu A pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya pada hari Jumat (21/05). Setelah tampil hari Rabu di Brawijaya dan merebut juara pertama, 81 mampu meraih juara lagi pada hari ini,” girangnya kepada burungnews.

 

 

BENTOR MEREBUT JUARA SESI MURAI BATU B.

 

Tampil dengan gaya sujud plus isian yang panjang-panjang dengan  volume tembus, membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A. Bintang milik Hari dari Royal BC serta Jetly gaco Yatno dari DK 1927 menjadi lawan tangguh 81 dalam memperebutkan gelar juara.

Pada sesi B giliran Bentor milik H Umar dari Balongsari SF yang menjadi jawaranya, sebelumnya Bentor juga mampu tampil apik dengan menempati posisi empat pada sesi A. “InsyaAllah kalau siap 81 akan saya persiapkan pada even Piala Walikota Malang yang berlangsung 30 Mei mendatang,” jelas Ipin.

 

PUTRI KUNING SABET JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau, Putri Kuning milik Mansur dari Palapa BC berbagi gelar dengan Preman milik Abah Puji Grendel dari Piss Team sebagai jawara di sesi cucak hijau A dan B. Hasil yang sama juga terjadi di kelas cendet yang melombakan dua sesi. Sesi A, Kartolo milik Ardini’xs dari Duta Bongol Cup menjadi pemenangnya sementara pada sesi B dimenangi Ningrat Jr gaco Barera dari Idola BC.

 

 

BANJIR HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI HARI MINGGU

Hasil berbeda ditunjukkan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya di hari Minggu (23/05), beberapa gaco berhasil merebut dua kali juara pertama atau nyeri. Megatron milik Pendik dari Team Ceria berhasil menguasai di kelas cucak hijau.

Setali tiga uang dengan hasil di sesi murai batu, Iblis milik Andika dari Kalisari juga mampu meraih hasil yang sama yaitu mendominasi pucuk pimpinan dari dua sesi yang dilombakan. Pada sesi A, Iblis bersaing dengan Lancep milik Viki dari TOP Solo dan Santri gaco Cak Tek dari Tambak Bening, sedangkan pada sesi B beradu gaya dan tembakan dengan Bujang Palala milik Hendrik dari Ngater Team.

 

MEGATRON DAN IBLIS MERAIH HASL SAMA NYERI DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

 

Di kelas cendet juga memperlihatkan keperkasaan Pembunuh yang merebut dua kali juara pertama. Pada sesi A, Pembunuh beradu nagen dengan saudaranya sendiri yaitu Warisan serta Stoner gaco H Kamzo dan H Sigit. Pada sesi B Pembunuh andalan Gitar Sinchan dari SCM bertarung dengan Jemid milik Andika dari Suren SF dan Pusaka gaco Kemzo dari Madura Berkicau.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BADUT UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

KARTOLO MENANG DI KELAS CENDET A.

 

PCX DAN KOLOR IJO JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

PREMAN MENEMPATI JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

SUASANA LOMBA SESI CUCAK HIJAU TERLIHAT MERIAH.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

COKRO DAN ALMIRA JUARA LOVE BIRD PAUD A DAN FIGTHER A.

 

JAWARA DI KELAS CENDET B DAN KACER A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp kalijudan surabaya akbp bc 81 modus sf royal bc pembunuh iblis megatron team ceria scm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp