SATRIO MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Satrio dan MB Jarwo Sabet Double Winner, CH Meduza Stabil di Jalur Juara

LB Satrio berkibar di kelas paud, Jarwo bersinar di kelas murai batu, dan CH Meduza tampil stabil di jalur juara pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 15 Januari 2021.

Satrio milik Andre dari SSBC mampu membuka kemenangan di kelas love bird paud yang menjadi kelas pembuka pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Beradu kekean dengan Ketu milik H Kholik dari Segoro Sf dan Winner andalan Anas dari X-Alo SF.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B

 

Pada sesi ke dua, Satrio masih terus menunjukkan perform stabilnya dengan merebut kembali juara pertama untuk ke dua kalinya dan bersaing sengit dengan Veron milik Dany dari Baret SF dan Ketu andalan H Kholik dari Segoro SF.

Pada sesi P1 A, Mat Rombeng milik H Faiz dari Jangkar SF mampu bertengger pada posisi terbaik dan bersaing dengan CTK milik H Aan dari Ruby SF serta Rembes milik Arif dari Team Ceria. Kiranti milik Cak No berhasil merebut juara pada sesi love bird fighter A yang ditempel Bon Cabe milik Rehan dari Duta Bongol Cup I serta Aselole gaco H Faiz dari Jangkar SF.

 

ASF TIM SUKSES JUARA LEWAT LB KIRANTI & ASTAJIBU

 

Hasil nyeri juara pertama juga dipersembahkan Jarwo gaco Astono yang mampu tampil stabil dari dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Jarwo yang mengandalkan tonjolan roll tembak mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A dan bersaing sengit dengan Lonte andalan Bang Cuplis dari Tores BF/PMBS serta Bang Sat milik Toples dari Warkop TT.

Masih dengan gaya ngeplay plus tembakan cililin nyambung kapas tembak yang diulang-ulang membuat Jarwo kembali berada di posisi terdepan pada sesi B yang harus bertarung lagi dengan Lonte gaco Bang Cuplis yang meempati posisi dua. “Ini masih belum top perfomnya Jarwo, mudah-mudahan bisa tampil apik pada lomba berikutnya,” ujar Astono kepada burungnews.

 

 

Di kelas cucak hijau, Klopo milik P Tomo dari tim Om-Om Genit berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A yang mampu tampil apik dengan gaya hypernya. Maradona milik Jendi dari BHS SF menempel pada posisi ke dua juga dengan perform yang tidak kalah apik serta menyuguhkan tembakan dengan jeda rapat.

Sedangkan posisi ke tiga diduduki oleh Medusa milik Robert dari SBX Team. Tidak puas dengan hasil pada sesi A, Medusa mampu memperlihatkan penampilan lebih apik pada sesi B dengan merebut juara pertama berkat tonjolan yang variatif.

 

JARWO MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU A

 

Bintang Baru milik Iwan dari IGA SF berhasil memberikan perlawanan sengit dengan gaya jamtrok plus tembakan rajin. Akhirnya tim pengadil memberikan bendera koncer sama dan menobatkan Medusa sebagai pemenang pertama karena unggul dalam hal nomor gantangan sesuai dengan aturan dari BnR Pusat. “Bilamana ada yang mendapatkan bendera koncer sama pemenang ditentukan dengan nomor terkecil sebagai juaranya,” ujar Bang Doel perwakilan dari tim pengadil BnR AKBP kepada burungnews.

Di kelas cendet yang melombakan satu kelas, berhasil disabet oleh Kilaz milik H Yusuf dari Abang Adek SF Bangkalan Madura. Kilaz mampu meraih kemenangan dan beradu nagen dengan Saleho milik H Nasir dari Piss Team dan Viruz milik Juan dari Milan SF. Abah Tjipto yang baru pertama kali datang ke gantangan milik Abah Farhan, menempatkan gaconya Panji dan Prabu menduduki posisi empat dan lima. “Ini gaco baru mas, tapi tembakannya dasyat dan perlu banyak tampil supaya terbiasa dan tidak kagok,” jelas Rosi yang mengawal Kilaz kepada burungnews. [ARIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KLOPO DAN MARADONA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MB JARWO KEMBALI MENYABET JUARA SESI MURAI BATU B

 

MEDUSA DAN BINTANG BARU JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ROSI MENGAWAL KILAZ GACO ANYAR SABET JUARA DI KELAS CENDET

 

ABAH TJIPTO NGELURUK KE BnR AKBP MEMBAWA 3 AMUNISINYA

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp