NADA MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA KELAS PAUD.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Paud Nada Nyeri, Adu Kekean Super Hokky vs 234

Nada gaco andalan Deddy Roby MRC sukses menjadi satu-satunya burung yang meraih juara 1 dua kali pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 16 November. Hokky dan 234 adu kekean super di kelas dewasa.

Kattie milik Sis Warkop membuka kemenangan di kelas love bird baby M1 dengan menggondol gelar juara pertama diikuti Nobita dan Koprot di posisi dua dan tiga. Di kelas love bird paud, Nada tampil perkasa dengan memborong dua gelar juara pertama pada sesi A dan B.

 

 

KATTIE SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Burung andalan Deddy Robby MRC mampu menampilkan perform yang istimewa pada sesi A dengan mengumpulkan poin 590 dan unggul lumayan jauh dari pemenang ke dua dan ke tiga yang diduduki MD 1 dan Kusumo Jr.

Lima kali sebutan poin maksimal berhasil diperagakan Nada pada sesi A ditambah 8 kali sebutan masih dan 5 kali sebutan lanjut. Perform menurun terjadi pada sesi B, Nada hanya sekali mendapatkan sebutan poin maksimal dari tim pengadil serta 8 kali masih dan 5 kali lanjut.

 

HOKKY UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Gojek andalan Deny dari Cabi SF menempel ketat Nada diperingkat ke dua dengan raihan poin 200 yang juga mendapatkan sekali sebutan poin maksimal. Kalimasodo milik Wiwid Lele membuntuti di posisi tiga yang rajin mengeluarkan kekean pendek dan memperoleh poin 160.

Tak kalah sengitnya terjadi di kelas love bird dewasa A, Hokky milik Elfano dari Lemah Abang adu kekean super dengan 234 gaco Aega Tok yang mewakili Duta Kremil BC Cup I. Keduanya mampu ngekek 2 kali dengan sebutan super.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hokky lebih unggul dari 234 berkat kekean tambahan panjang sekali dengan total poin 807, sementara 234 berhasil mengumpulkan poin 661. Miner milik Sastra dari Aspol SF menjadi pemenang ke tiga dengan total poin 511 yang juga ngekek sekali sebutan super.

Pada sesi B giliran Ki Wiro milik Amir yang tampil apik dan menggondol gelar juara pertama diikuti Samson dan Mat. Ki Wiro yang menempati gantangan nomor 26 mengumpulkan poin 661 dan mendapatkan sebutan super sebanyak dua kali. Sesi C menjadi milik Mantili disusul Sahrini dan Ruwet.

 

ERIC CANTONA MENGAWAL BASUDEWA JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Basudewa andalan Eric Cantona dari Piss Team membuka kemenangan di kelas cucak hijau A, menempati nomor gantangan 56 Basudewa menang atas Kaguya dan Dolar. Gelar juara sesi B disabet Madura Boy milik H. Fuad dari ME SF, Saraf dan Saprol membuntuti di tempat ke dua dan ke tiga.

Jarwo kembali perkasa dengan menggondol gelar juara di kelas murai batu, burung milik Astono yang langganan juara di gantangan BnR AKBP menang mutlak dengan meraih 5 bendera koncer A. Airlangga milik Pudji menempati posisi dua disusul Badawa andalan M. Sholeh.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DISKON MILIK IVAN JUARA KELAS CENDET.

 

MADURA BOY SABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

JARWO DAN AIRLANGGA PEMENANG MURAI BATU A.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

SUASANA SENGIT PERTARUNGAN KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya nada aega 234 akbp bc hokky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp